Kabar Baik Nih! Valentino Rossi Pastikan Ikut Balapan, Bukan MotoGP Tahun Depan Tapi Roda Empat

Joni Lono Mulia - Rabu, 6 Mei 2020 | 21:00 WIB
Instagram/Firebeast Racing Team
Valentino Rossi pastikan ikut balapan virtual mobil dengan tajuk Firebeasts & The Ranch Race 4 Charity, Kamis (7/5/2020) pukul 21:30 CEST atau Jumat dinihari (8/5/2020) pukul 02:30 WIB

MOTOR Plus-online.com - Wuih kabar baik nih Valentino Rossi memastikan untuk ikuta balapan, eits bukan soal nasib karier balapnya di MotoGP musim depan lo.

Valentino Rossi akan balapan virtual mobil di yang digelar oleh Firebeast Racing Team di sirkuit Spa-Francorchamps Belgia.

Acara balapan virtual mobil itu diadakan besok, Kamis (7/5/2020) pukul 21:30 Central Europe Summer Time (CEST) atau Jumat pukul 02:30 WIB.

Balapan virtual mobil ini sekaligus menjawab keinginan Valentino Rossi untuk menerima semua tantangan balapan virtual mobil.

Secara Valentino Rossi sudah mendatangkan gim simulator ke rumahnya.

Baca Juga: Bukan Valentino Rossi, Petronas Yamaha Prioritaskan Kontrak Murid Ketimbang Guru, Sesegera Mungkin

Baca Juga: Wuih, Marc Marquez Sukses Jawab Cepat 35 Pertanyaan, Jawaban Nomor 5 dan Terakhir Bikin Kaget

Bahkan Valentino Rossi pun telak-telak mengungkapkan dirinya menyukai balap virtual MotoGP, tetapi lebih doyan lagi balapan virtual mobil.

Alhasil, ajakan Firebeast Racing Team ke Valentino Rossi dan juga rekan-rekannya, seperti Alessio Salucci, Francesco Bagnaia, Mattia Passini dan Robert Brivio serta Luca Cadalora bakal jadi balap virtual mobil yang seru.

Balapan mobil virtual dengan tajuk Firebeasts & The Ranch Race 4 Charity diadakan untuk menggalang dana.

Masih penasaran balap virtual mobil Firebeasts & The Ranc Race 4 Charity mengambil platforma balap mobil apa?

Yang pasti, aksi balapan virtual mobil Valentino Rossi ini bisa disaksikan langsung secara live streaming via media sosial Youtube dan Facebook akun milik Firebeasts Racing Team.

Baca Juga: Bikin Kagum, Pembalap MotoGP Maverick Vinales Jago Ngolah Bola Layak Freestyler, Nih Buktinya

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular