Wuih, Royal Enfield Kasih Ekstra Garansi Selama 3 Bulan Akibat Pandemi Virus Corona

Indra Fikri - Selasa, 12 Mei 2020 | 17:15 WIB
Pabrikan motor Royal Enfield memberikan ekstra garansi selama 3 bulan akibat pandemi virus corona.
Royal Enfield
Pabrikan motor Royal Enfield memberikan ekstra garansi selama 3 bulan akibat pandemi virus corona.

MOTOR Plus-online.com - Pabrikan motor Royal Enfield memberikan ekstra garansi selama 3 bulan akibat pandemi virus corona.

Royal Enfield memberikan kelonggaran ekstra garansi untuk unit yang masa berakhir garansinya antara bulan Maret sampai Mei 2020.

Hal ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi, sebagai langkah untuk memastikan pelayanan untuk pelanggan selama PSBB.

Royal Enfield juga terus memantau arahan resmi pemerintah dan anjuran kesehatan publik tentang penutupan semua toko yang tidak terkait kebutuhan utama masyarakat.

Baca Juga: Diam-diam Meluncur Motor Baru Bergaya Retro Saingan Royal Enfield, Dijual Terbatas Bro!

Baca Juga: Bocor Foto dan Harga Royal Enfield Meteor 350, Motor Sport Retro Terjangkau

Jika terdapat pemberitahuan tentang perpanjangan periode kebijakan pembatasan wilayah di kemudian hari, penyesuaian terhadap kebijakan perpanjangan masa periode garansi akan dilakukan kembali.

Informasi lebih lanjut akan disampaikan saat seluruh operasional telah kembali normal.

“Kami sangat menyadari situasi pandemi yang merebak ke seluruh penjuru dunia dan membuat banyak negara memberlakukan pembatasan berskala besar."

"Royal Enfield memantau perkembangan situasi ini dengan seksama dan akan mengambil kebijakan yang sesuai, dengan selalu mempertimbangkan kepentingan pelanggan dan dealer partner di masa yang penuh ketidakpastian ini,” ungkap Vimal Sumbly, Head - APAC Business.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular