Ada Niatan Perpanjang Kontrak Alex Marquez, Bos Repsol Honda Butuh Ronde Pembuka MotoGP 2020

Ardhana Adwitiya - Sabtu, 16 Mei 2020 | 14:05 WIB
Visordown.com
Bos Repsol Honda Alberto Puig menunggu ronde pembuka untuk memperpanjang kontrak Alex Marquez di MotoGP.

MOTOR Plus-Online.com - Bos Repsol Honda Alberto Puig mengatakan jika timnya akan menunggu selesainya ronde pembuka sebelum memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak Alex Marquez.

Alberto Puig harus melihat bagaimana performa Alex Marquez di babak pembukaan MotoGP 2020, sebelum memutuskan untuk mempertahankannya di MotoGP musim 2021.

Dengan tertundanya MotoGP 2020 akibat pandemi virus corona (Covid-19), kesempatan untuk membangun momentum bersama Honda di putaran awal menjadi kacau.

Alex Marquez sekarang menghadapi beberapa tekanan ketika balap akhirnya dimulai, kemungkinan besar pada 19 Juli di Jerez.

Baca Juga: Berani Banget, Mantan Bos Repsol Honda Bilang Yamaha Bikin Kesalahan Geser Rossi Demi Vinales

Baca Juga: Terang-terangan, Bos Repsol Honda Pesimis, Ungkap Timnya Belum Siap Untuk MotoGP 2020

Dalam sebuah wawancara dengan GPOne.com, Alberto Puig mengatakan jika Honda tidak akan mengikuti jejak Yamaha dan Suzuki.

Seperti yang kita tahu, Yamaha dan Suzuki memperbarui kontrak pembalap MotoGP mereka untuk musim 2021, sebelum MotoGP 2020 dimulai.

Alberto Puig menjelaskan kalau langkah ini diambil untuk memberi mereka kesempatan yang tepat dalam mengevaluasi kinerja Alex Marquez.

"Itu bukan awal yang mudah bagi Alex, saya yakin kita bisa memberinya motor yang berbeda, kita sudah memikirkannya," ujar Alberto Puig.

Baca Juga: Jadi Test Rider Yamaha, Bos Repsol Honda Gak Was-was Data Motor MotoGP-nya Dibocorkan Jorge Lorenzo

Source : Visordown.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.