Makin Panas, Jorge Lorenzo Lontarkan Komentar Pedas ke Giacomo Agostini: Gak Sesuai Dengan Legenda Seperti Anda

Indra Fikri - Sabtu, 16 Mei 2020 | 18:30 WIB
Crash.net
Perseteruan antara Jorge Lorenzo dengan legenda MotoGP, Giacomo Agostini kembali memanas di dunia maya.

MOTOR Plus-online.com - Perseteruan antara Jorge Lorenzo dengan legenda MotoGP, Giacomo Agostini kembali memanas di dunia maya.

Perselisihan ini bermula ketika Agostini mengatakan,  "Dua kali dia gagal [Ducati dan Honda] dan belum mencapai hasil, setelah Ducati dan Honda. Motor itu penting, tapi terkadang kepala yang membuat perbedaan."

Jorge Lorenzo membalas di media sosial awalnya dengan menyindir, "Apakah saya berhutang uang kepada orang ini atau apa? Dia bilang aku gagal di Ducati ... Ayo manusia! Betapa mudahnya berbicara ketika Anda belum mengendarai sepeda motor selama 50 tahun.”

Tidak gentar, Giacomo Agostini menjawab bahwa 'kebenaran itu menyakitkan' dan memperdebatkan bahwa dia berhak mengkritik pembalap Spanyol itu seperti dia sebelumnya memuji dia atas kesuksesannya.

Baca Juga: Blak-blakan, Bos Petronas Yamaha SRT Buka Suara Soal Kedatangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Baca Juga: Makin Panas Saja, Legenda MotoGP Giacomo Agostini Gantian Balas Komentar Jorge Lorenzo Beserta Ayahnya

Perseteruan aneh antara mereka tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, Lorenzo merespons dengan posting Instagram yang panjang di mana ia membandingkan perbedaan antara MotoGP hari ini dan era Agostini.

Menunjukkan bahwa daya saing semata-mata dari olahraga hari ini menjadikannya jauh lebih sulit untuk berhasil dibandingkan dengan ketika Agostini melaju.

Ia melanjutkan dengan mengatakan penilaian Agostini atas penampilannya adalah 'tidak sesuai dengan legenda seperti Anda'.

Posting terjemahan lengkapnya berbunyi:

Baca Juga: Nah Lo! Ayah Jorge Lorenzo Buka Suara Soal Perseteruan Anaknya dengan Legenda MotoGP, Giacomo Agostini

Source : Crash.net
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular