Bos Ducati Buka Suara, Gara-gara Hal Ini Yang Bikin Ducati Belum Perpanjang Kontrak Andrea Dovizioso

Indra Fikri - Sabtu, 16 Mei 2020 | 19:00 WIB
Twitter/ducaticorse
Andrea Dovizioso

MOTOR Plus-online.com - Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, mengungkapkan hal yang sebenarnya terjadi, kenapa Ducati belum perpanjang kontrak Andrea Dovizioso.

Hal ini tentu saja masalahnya bersifat ekonomi.

Minggu ini adalah minggu terpanas untuk mendefinisikan pasar pengendara Ducati dalam gelaran MotoGP 2021.

Pasukan Borgo Panigale merupakan satu-satunya tim papan atas yang belum memperbarui salah satu pembalap tim pabrikannya.

Baca Juga: Pembalap MotoGP Andrea Dovizioso Dikabarkan Merapat ke KTM, Begini Jawaban Bos Tim KTM

Baca Juga: Bikin Heboh, Perpanjangan Kontrak Ducati Terancam Gagal, Andrea Dovizioso Merapat ke KTM?

"Tidak ada batas, tetapi saya percaya bahwa hal ini tidak akan berlarut sampai pertengahan Juni," buka Paolo Ciabatti kepada Moto.it.

“Kami telah berpikir ingin menunggu beberapa balapan sebelum memutuskan arah mana yang akan diambil. Sayangnya, situasinya sedikit berbeda: kita harus bergerak tanpa bisa membuat penilaian yang tepat," lanjutnya.

Dengan semua pembalap top sudah 'teken' kontrak dengan tim-timnya, pilihan yang paling jelas dan satu-satunya yang tersedia adalah Andrea Dovizioso.

Namun tanda tangan belum tiba, begitu juga KTM yang berusaha untuk memasukkan dirinya dalam negosiasi, dengan harapan membawa Desmodovi ke Austria.

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.