Buruan Ikut Kompetisi #DiRumahBarengSuzuki, Ajak Bikers Bikin Video Kreatif Sekalian Obat Bosen di Rumah

Ardhana Adwitiya - Sabtu, 16 Mei 2020 | 16:40 WIB
Suzuki
Ilustrasi dealer Suzuki

MOTOR Plus-Online.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ajak bikers buat bikin video kreatif dalam kompetisi #DiRumahBarengSuzuki.

Kompetisi ini adalah salah satu kegiatan dalam kampanye terbaru Suzuki, #SekarangUntukNanti.

Selain buat menghabiskan waktu di bulan Ramadan ditambah PSBB akibat virus corona, kompetisi ini juga mengasah skill dan kreatifitas bikers bersama motor Suzuki kesayangan.

Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Department, Jumat (15/5/2020) mengatakan, kampanye ini merupakan bagian dari Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis Suzuki, yaitu gerakan Suzuki dalam pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Simak! Ini Daftar Pemenang Seri Pamungkas Kompetisi GSX Series Digital Modifikasi Periode ke-3

Baca Juga: Nih Orangnya, Pemenang Kompetisi GSX Series Digital Modifikasi Periode Kedua

Kampanye #SekarangUntukNanti digelar melalui semua akun media sosial resmi Suzuki, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Buat bikers Suzuki, kompetisi ini bisa diikuti dengan cara mengunggah video kreatif berdurasi 1 menit yang memperlihatkan kegiatan di rumah bersama motor Suzuki kesayangan.

Video kreatif harus diunggah ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti, serta mention akun Instagram Suzuki motor @suzukiindonesiamotor.

"Kami siapkan hadiah uang tunai dan hadiah menarik lainnya untuk para pemenang dari masing-masing kompetisi," ungkap Mochizuki dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Jangan Sampai Kehabisan, Ada Promo Diskon Untuk Pembelian Spare Part di Aplikasi My Suzuki

Source : Tribunnews.com,Instagram.com/@suzukiindonesiamotor
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.