Tegas Banget, Bos TIm Petronas Yamaha SRT Jadikan Franco Morbidelli Pembalap Utama, Meskipun Ada Valentino Rossi

Indra Fikri - Sabtu, 16 Mei 2020 | 18:45 WIB
Tuttomotoriweb.com
Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali menjadikan Franco Morbidelli sebagai pembalap utama meskipun ada Valentino Rossi.

MOTOR Plus-online.com - Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali menjadikan Franco Morbidelli sebagai pembalap utama meskipun ada Valentino Rossi.

"Bagi kami, prioritas di MotoGP tahun depan adalah Franco Morbidelli. Kami akan melakukan segala yang mungkin untuknya, itu adalah prioritas kami, bahkan jika Valentino tiba."

"Dia akan menjadi pembalap utama kami di tahun 2021," bilang Razlan Razali.

Petronas Yamaha SRT juga tidak mau kecewa jika Valentino Rossi datang, meskipun dia mengakui kebesaran Rossi di MotoGP.

Baca Juga: Blak-blakan, Bos Petronas Yamaha SRT Buka Suara Soal Kedatangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Baca Juga: Bikin Penasaran, Ini Kesepakatan Yang Dibuat Jika Valentino Rossi Gabung Petronas Yamaha SRT

"Dia bukan hanya pembalap. Dia adalah legenda hidup, juara dunia sembilan kali. Tapi tidak ada yang lebih penting di atas tim."

"Bagi saya tim itu penting, apa yang kami raih tahun lalu hebat dalam hal struktur, dan orang-orangnya. Jadi, kami ingin melanjutkan di lini itu."

"Kami berada di tahun kedua kami dan saya tidak ingin mengubah isi tim 360° untuk satu orang (Valentino Rossi)," beber Razlan Razali.

"Kami tidak ingin Valentino hanya mengakhiri karirnya bersama kami tahun depan. Kami ingin dia kompetitif dan bisa berjuang untuk podium."

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular