Tangerang MAX Owner's Gelar Baksos dan Donor Darah Bareng Gomax dan Warga di PMI Kodya Tangerang

Aong - Minggu, 17 Mei 2020 | 12:30 WIB
TMO
Anggota Tangerang Max Owner's yang aktif dalam acara baksos dan donor darah 2020. Harboy Ketum TMO paling depan kanan (gede)

MOTOR Plus-online.com - Hebat, meski di masa pandemi corona para pengguna Yamaha NMAX yang tergabung dalam Tangerang Max Owner's (TMO) menggelar baksos dan donor darah.

Aksi donor darah oleh TMO (Tangerang Max Owners's) dilakukan kemarin Sabtu (16/5/20) serempak secara nasional dengan klub max owners lainnya. 

Dari dari Regional Batavia digelar bersama JMO Jakarta, TMO Tangerang, DMONS Depok, MOB Bekasi, BBM Banten, BOMBERS Bogor, BMT Tangsel, FMC Depok dan CMO Cileungsi.

Khusus Tangerang Max Owner's (TMO) untuk wilayang Kodya Tangerang digelar di PMI Tangerang di Jl. Mayjen Sutoyo No. 15 RT 002/005, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

Baca Juga: Wuih! Perkenalkan Sosok Ketua Umum MAXI Tangerang yang Baru

Baca Juga: Siasati Kurangnya Stok Darah PMI, IMO Dan Go-Max Riders Donor Darah Dan Bagikan Sembako

TMO
Bang Mamat anggota TMO yang kocak ikutan donor darah semoga berkah

Acaranya membagikan sembako bagi masyarakat dan ojol (GOMAX Rider) yang mau mendonorkan darahnya di PMI Tangerang Kota.

"Alhamdulilah terkumpul 150 masyarakat dan ojol yang ikut berpartisipasi untuk keseluruhan regional Batavia," kata Mas Hardiko alias Harboy ketum dari TMO.

Khusus untuk wilayah Tangerang peserta donor sebanyak 20 orang.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.