Bikin Hati Tenang, Suhu Tubuh Driver Gojek Bisa Dipantau dari Aplikasi

Ardhana Adwitiya - Minggu, 17 Mei 2020 | 18:39 WIB
KONTAN/Baihaki
Ilustrasi driver Gojek

MOTOR Plus-Online.com - Buat pengguna ojol (ojek online) Gojek, kini Gojek menyediakan fitur dimana brother bisa melihat informasi suhu tubuh driver ojol.

Pengecekan suhu tubuh driver Gojek bertujuan untuk memberikan info kalau driver Gojek yang dipesan brother dalam kondisi sehat.

Selain itu, kondisi motor yang brother pesan juga bisa dilihat dari aplikasi.

Informasi seputar kondisi motor driver ojol akan muncul saat brother sudah melakukan pemesanan dan terhubung dengan driver Gojek.

Baca Juga: Kabar Bagus Bro, Mitra Ojol Bisa Dapat Pinjaman Sampai Rp 20 Juta dari BRI dan Gojek, Begini Cara dan Syaratnya

Baca Juga: Asyik Nih, BRI Kasih Pinjaman Bunga Ringan Hingga Rp 5 Juta Buat Driver Gojek, Bebas Cicilan 3 Bulan Pertama

Menurut Hans Patuwo selaku Chief Operations Officer Gojek, fitur ini merupakan wujud keseriusan Gojek dalam meningkatkan standar operasional layanan yang aman di tengah pandemi virus corona.

"Sehingga masyarakat bisa merasa tenang dan nyaman saat menggunakan layanan Gojek," jelas Hans dikutip dari Kompas.com, Minggu (17/5/2020).

Informasi yang dimunculkan pada fitur tersebut berasal dari rekaman aktivitas pelayanan terhadap mitra driver di 130 posko aman Gojek.

Posko tersebut tersebar di 16 kota besar di Indonesia.

Gojek
Screenshot aplikasi Gojek

Baca Juga: Kolaborasi Gojek Dengan Pemkot Samarinda, Bikin Aman Belanja Saat Pandemi Virus Corona

Source : Kompas.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular