Aksi Spontan , Valentino Rossi Gasak Podium MotoGP Virtual Race IV, Selebrasi Angkat Trofi Beneran

Joni Lono Mulia - Minggu, 17 Mei 2020 | 23:11 WIB
MotoGP
Valentino Rossi spontan melakukan aksi angkat trofi setelah menggasak podium 3 MotoGP Virtual Race IV, (17/5/2020). Trofinya ternyata trofi MotoGP beneran

MOTOR Plus-online.com - Aksi spontan dipertontonkan Valentino Rossi usai podium MotoGP Virtual Race IV (17/5/2020), Valentino Rossi selebrasi angkat trofi beneran.

Yup, Valentino Rossi yang kembali ngegas di balapan virtual MotoGP IV setelah terakhir di edisi II gagal podium dan di edisi III tidak turun.

Eh, Valentino Rossi baru juga ikut lagi MotoGP Virtual Race yang mengambil trek Misano berhasil meraih podium.

Alhasil, Valentino Rossi melakukan selebrasi angkat trofi yang ternyata trofi tersebut trofi beneran saat Valentino Rossi meraih podium di sirkuit Misano.

Hal itu tampak dari bentuk trofi yang ditunjukkan Valentino Rossi saat interview soal raihan podium di MotoGP Virtual Race IV.

Baca Juga: Kejutan, Baru Juga Valentino Rossi Ikut Lagi MotoGP Virtual Race, Langsung Gasak Podium

Baca Juga: Wow! Niatan Valentino Rossi Tetap Ngegas di MotoGP 2021, Dapat Dukungan Legenda MotoGP

Tak sekadar selebrasi mengangkat trofi sungguhan setelah berhasil menggasak podium ketiga di MotoGP Virtual Race IV.

Valentino Rossi pun mengungkapkan kegembiraannya karena bisa podium di balapan di kampung halamannya.

Pasalnya, sirkuit Misano sudah seperti halama belakang rumah Valentino Rossi yang jaraknya hanya puluhan kilometer dari tempat tinggal The Doctor begitu julukan Valentino Rossi.

Tak ketinggalan, Valentino Rossi mengungkapkan terima kasih kepada tim dan seluruh krunya, meskipun podium di balapan MotoGP Virtual Race.

Valentino Rossi juga membeberkan bila dirinya lebih merasa klop dengan platform MotoGP20 ketimbang MotoGP19 yang dipakai di MotoGP Virtual Race edisi I dan II.

Baca Juga: Sahabat Valentino Rossi Kasih Ucapan Ke Mantan Pelatih The Doctor, Ketahuan Deh Panggilan Akrabnya

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.