Kabar Gembira Untuk Bikers, Dijadwalkan 8 Juni 2020 Mal di DKI Jakarta Kembali Beroperasi

M Aziz Atthoriq - Senin, 18 Mei 2020 | 13:50 WIB
Ilustrasi Mal di DKI Jakarta
Kompas properti
Ilustrasi Mal di DKI Jakarta

MOTOR Plus-online.com -  Lama ditutup sementara saat PSBB, dijadwalkan 8 Juni 2020 Mal di Jakarta bisa kembali beroperasi.

Saat ini berbagai wilayah di Indonesia masih dilanda pandemi Corona.

Begitupun dengan wilayah DKI Jakarta, tak heran jika DKI Jakarta menjadi kota pencetus penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Sejak diterapkannya PSBB di DKI Jakarta, terjadi banyak sekali dampak dan perubahan salah satunya disektor perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Bikers Sempat Girang, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Akhirnya Resmi Larang Mudik Lokal

Baca Juga: Bikers Perlu Tahu, Begini Cara Mengurus dan Persyaratan Untuk Membuat Surat Izin Keluar Masuk DKI Jakarta

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Mal di wilayah DKI Jakarta pada 8 Juni 2020 kembali beroperasi sebagai langkah pemulhan kondisi perekonomian.

Dikutip dari Kompas.com (18/05/2020), Pusat perbelanjaan atau mal dikabarkan akan kembali dibuka pada 8 Juni 2020, setelah ditutup sementara selama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Jakarta.

Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Budihardjo Iduansjah menjelaskan, rencana tersebut berdasarkan skenario dari kajian awal Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Perekomonomian.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka mal di Jakarta kemungkinan sudah bisa kembali beroperasi pada 8 Juni, sesuai dengan kajian tersebut.

Baca Juga: Bikers Masih Pada Bingung, Ingat Nih Aturan-aturan Soal Larangan Keluar Masuk Jakarta

Source : kompas
Penulis : M Aziz Atthoriq
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular