Cuma Bisa Gigit Jari, Maverick Vinales Ungkap Kegagalan di MotoGP Virtual Race IV, Ini Penyebabnya

Joni Lono Mulia - Senin, 18 Mei 2020 | 16:00 WIB
Penampilan Maverick VInales di MotoGP VIrtual Race IV tak segemilang di 3 edisi balapan virtual MotoGP sebelumnya. Disebut-sebut gak latihan sebelumnya
MotoGP
Penampilan Maverick VInales di MotoGP VIrtual Race IV tak segemilang di 3 edisi balapan virtual MotoGP sebelumnya. Disebut-sebut gak latihan sebelumnya

MOTOR Plus-online.com - Pembalap MotoGP Maverick Vinales harus gigit jari di MotoGP Virtual Race IV, (17/5/2020), untuk pertama kali gagal meraih podium.

Maverick Vinales pun menjadi pembalap Yamaha finis terburuk di MotoGP Virtual Race IV, dibandingkan Fabio Quartararo dan Valentino Rossi.

Padahal, Maverick Vinales di 3 edisi MotoGP Virtual Race selalu langganan podium.

Kegagalan Maverick Vinales di MotoGP Virtual Race IV di sirkuit Misano itu diungkapkan karena balapan yang tidak seperti yang diharapkannya.

Serta yang paling utama adalah Maverick Vinales ungkap kegagalan di balapan virtual MotoGP kemarin karena kurang latihan.

Baca Juga: Beda Dari Pembalap MotoGP Lain, Maverick Vinales Malah Genjot Sepeda Bukan Motor, Pas Kelonggaran Kondisi Darurat

Baca Juga: Tuh Kan! Maverick Vinales Ngaku Sukses Juara MotoGP Virtual Race III, Ada Campur Tangan Orang Ini

Ada benarnya juga Maverick Vinales berkilah kalau penampilan terburuk selama MotoGP Virtual Race gara-gara minim latihan.

Sebagaimana diketahui, Maverick Vinales sebelum raceday balapan virtual MotoGp selalu berlatih bareng dengan pembalap MotoGP eSport tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Lorenzo Daretti.

Nah, Maverick Vinales menghadapi MotoGP Virtual Race IV kemarin praktis tidak melakukan latihan bareng dengan Lorenzo Daretti seperti yang dilakukan di 3 edisi balapan virtual MotoGp sebelumnya.

Bisa jadi pepatah Inggris berbunyi, 'Practice makes perfect' berlaku buat Maverick Vinales.

Kalau saja, Maverick Vinales sempat berlatih menghadapi MotoGP Virtual Race IV mungkin hasilnya bisa lebih baik lagi.

Baca Juga: Apa Maksudnya NIh? Valentino Rossi Dibilang Orang Beruntung Sama Maverick Vinales, Gara-gara Ngegas Motor Terus

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular