Apa Maksudnya Nih! Fabio Quartararo Sebut Sengaja Kasih Jalan Valentino Rossi Gasak Podium MotoGP Virtual Race IV

Joni Lono Mulia - Selasa, 19 Mei 2020 | 13:15 WIB
Instagram/ValeYellow46
Fabio Quartararo sebut sengaja kasih jalan buat Valentino Rossi sehingga bisa gasak podium 3 di MotoGP Virtual Race IV. Sampai kasih komen di Instagramnya Valentino Rossi (tanda merah)


MOTOR Plus-online.com - Apa maksud Fabio Quartararo sebut-sebut Valentino Rossi gasak podium MotoGP Virtual Race IV karenda dikasih Fabio Quartararo.

MOtoGP Virtual Race IV yang lokasi balapnya di sirkuit Misano Italia, (17/5/2020) dimenangi Alex Marquez diikuti Marc Marquez sebagai runner-up dan Valentino Rossi podium 3.

Eh, Fabio Quartararo bisa-bisanya menyebut kalau podium yang didapat Valentino Rossi karena Fabio Quartarara sengaja kasih buat The Doctor.

Faktanya saat lomba sih, Fabio Quartararo mengalami low side di dua tikungan terakhir dan crash keluar sirkuit.

Alhasil, Valentino Rossi yang ada di belakang Fabio Quartararo berhasil mengambil posisi itu dan mengamankan podium ketiga di MotoGP Virtual Race IV.

Baca Juga: Yang Gak Sempat Nonton, Aksi Valentino Rossi di MotoGP Virtual Race IV, Baru Main Lagi Langsung Gasak Podium

Baca Juga: Kayak Podium MotoGP Beneran, Valentino Rossi Angkat Trofi MotoGP San Marino Yang Asli, Nih Buktinya

Uniknya, Valentino Rossi berhasil menggasak podium dalam dua kali kesempatan ikut MotoGP Virtual Race.

Sementara Fabio Quartararo sudah ikut balapan virtual MotoGP sejak awal atau sudah kali keempat, belum juga berhasil menggasak podium.

Entah frustrasi gara-gara rapor perfroma Fabio Quartararo di MotoGP Virtual Race kalah bagus dari Valentino Rossi, maka Fabio Quartararo pun melontarkan ucapan itu.

Fabio Quartararo memang benar menyebutkan kalau podium Valentino Rossi karena Fabio Quartararo sengaja memberikan jalan, meskipun sebenarnya mengalami crash.

Tak hanya saat diinterview secara live, Fabio Quartararo pun bersikukuh kalau dirinya sengaja memberikan jalan buat Valentino Rossi hingga bisa podium 3 di MotoGP Virtual Race IV.

Baca Juga: Fakta Seru, Valentino Rossi Gasak Podium di MotoGP Virtual Race IV, Jadi Catatan Rekor Tersendiri

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.