Wow, Selebrasi Valentino Rossi Angkat Trofi di MotoGP Virtual Race IV, Faktanya Emang Trofi MotoGP Sungguhan

Joni Lono Mulia - Selasa, 19 Mei 2020 | 14:15 WIB
MotoGP, Instagram/ValeYellow46
Selebrasi angkat trofi yang dilakukan Valentino Rossi memang trofi MotoGP sungguhan. Trofi kemenangan Valentino Rossi saat menang MotoGP San Marino 2014 silam (kiri) dan Valentino Rossi podium 3 MotoGP VIrtual Race IV (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Fakta sungguhan saat Valentino Rossi selebrasi angkat trofi setelah finis podium ke-3 di MotoGP Virtual Race IV, faktanya emang trofi MotoGP sungguhan.

Hal itu berdasarkan riset kecil-kecilan MOTOR Plus-online memelototi bentuk trofi yang mengusung desain lay-out Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Embel-embel Marco Simoncelli sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Marco Simoncelli tampak jelas dari ukiran angka 58 yang jadi ciri khas Marc Simoncelli.

Kemudian, memelototi label yang tertera di bagian bawah trofi itu yang tertulis MotoGP Category lantas ada tulisan Winner alias juara.

Lantas dicocokkan dengan data base Valentino Rossi saat berhasil menjadi juara di ronde MotoGP yang berlangsung di sirkuit Misano.

Baca Juga: Apa Maksudnya Nih! Fabio Quartararo Sebut Sengaja Kasih Jalan Valentino Rossi Gasak Podium MotoGP Virtual Race IV

Baca Juga: Yang Gak Sempat Nonton, Aksi Valentino Rossi di MotoGP Virtual Race IV, Baru Main Lagi Langsung Gasak Podium

Data yang didapat Valentino Rossi sukses menjadi juara di MotoGP San Marino musim 2014.

Setelah itu, Valentino Rossi belum lagi berhasil meraih kemenangan di MotoGP San Marino mulai dari 2015-2019.

Tak sampai di situ, untuk lebih meyakinkan bila aksi selebrasi angka trofi yang dilakukan Valentino Rossi memang trofi MotoGP beneran.

Lantas kami mengubek-ubek data base foto trofi MotoGP San Marino 2014 itu.

Ternyata, sulit juga mencarai foto trofi di saat Valentino Rossi memenanginya di MotoGP San Marino 6 tahun silam.

Baca Juga: Kayak Podium MotoGP Beneran, Valentino Rossi Angkat Trofi MotoGP San Marino Yang Asli, Nih Buktinya

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.