Kompak Banget, Aksi Wheelie Apik Pembalap MotoGP Pol Espargaro dan Maverick Vinales, Pas Latihan Bareng

Joni Lono Mulia - Selasa, 19 Mei 2020 | 21:00 WIB
Instagram/PolEspargaro
Duet apik Pol Espargaro dan Maverick Vinales aksi wheelie bareng saat latihan ngegas motor di sirkuit Andorra Pas de la Casa, (19/5/2020)

MOTOR Plus-online.com - Kompak banget melihat pembalap MotoGP latihan ngegas motor bareng, seperti dilakukan Pol Espargaro dan Maverick Vinales di sirkuit Andora, (19/5/2020).

Kebetulan Pol Espargarao dan Maverick Vinales tinggal di Andorra, alhasil bukan kebetulan pembalap MotoGP ini bisa latihan ngegas bareng di sirkuit Andorra Pas de la Casa.

Maverick Vinales dan Pol Espargaro tampak melakukan latihan ngegas motor setelah beberapa waktu lamanya mengisolasi diri karena kondisi darurat wabah virus corona (Covid-19).

Sebenarnya bukan cuma Pol Espargaro dan Maverick Vinales yang kebetulan bertempat tinggal di Andorra.

Baca Juga: Ogah Kecewa Lama-lama, Begini Cara Maverick Vinales Lupakan Kalah di MotoGP Virtual Race, Ngegas Motor Beneran

Baca Juga: Digosipkan Sedang Diincar Tim Repsol Honda, Begini Tanggapan Pol Espargaro

Tapi ada beberapa pembalap MotoGP lain juga, sebut saja Alex Rins, Tito Rabat, Joan Mir, Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo.

Jadi kalau sampai semua pembalap MotoGP yang tinggal di Andorra sama-sama latihan bareng, bisa-bisa sirkuit Andorra Pas de la Casa malah sesak minta ampun.

Nah saat Pol Espargaro dan Maverick Vinales latihan bareng dan kebetulan menunggangi motor supermotor.

Keduanya kompakan untuk melakukan aksi wheelie atau jengat alias mengangkat roda depan sambil melaju.

Baca Juga: Cuma Bisa Gigit Jari, Maverick Vinales Ungkap Kegagalan di MotoGP Virtual Race IV, Ini Penyebabnya

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.