Keren Nih, Lawan Corona Main Dealer Yamaha Bangka Belitung Salurkan Face Shield Dan Disinfektan Bikinan Sendiri

Indra GT - Rabu, 20 Mei 2020 | 14:50 WIB
Yamaha
Main dealer Yamaha Bangka Belitung salurkan Face Shield dan disinfektan bikinan sendiri saat pandemi virus corona

MOTOR Plus-online.com - Main dealer  Yamaha Bangka Belitung salurkan Face Shield dan disinfektan bikinan sendiri saat pandemi virus corona.

Untuk menekan penyebaran dan memenuhi kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) CV Sumber Jadi salurkan Face Shield dan disinfektan.

Kerennya nih, CV Sumber Jadi yang merupakan main dealer Yamaha Bangka Belitung membuat sendiri Face Shield dan disinfektannya untuk didonasikan.

Bantuan berupa parcel vitamin, 200 baju hazmat dan pelindung wajah ke pusat karantina Covid-19 dan rumah sakit rujukan Covid-19 yang disalurkan secara bertahap.

Baca Juga: Lawan Virus Corona, Yamaha Motor Siap Bagi-bagi Pelindung Wajah dan Deterjen Pembersih, Segini Jumlahnya

Baca Juga: Generasi 125 Lawan Corona, Program CSR Yamaha Jateng Peduli Kesehatan Warga dari Wabah Covid-19

Yamaha
Yamaha peduli Bangka Belitung menyalurkan 150 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Wali Kota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si.

”Di masa-masa krisis ini, semua pihak baik pihak pemerintah, perusahaan swasta, maupun masyarakat umum harus bersama-sama menjaga kekompakan dan memiliki rasa empati yang tinggi antar satu sama lain sehingga bersama-sama, kita bisa kuat menghadapi pandemi ini dan tetap Semakin di Depan" ujar Hartono, Direktur CV. Sumber Jadi.

Tidak hanya itu, main dealer Yamaha Bangka Belitung juga menyalurkan bantuan lainnya.

Menyalurkan 150 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Wali Kota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si.

Memberikan alat semprot, cairan disinfektan, susu, vitamin dan poster kepada puskesmas-puskesmas dan bekerjasama dengan pemerintahan desa, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan karang taruna setempat.

Baca Juga: Wuih, Perangi Virus Corona, Dealer Yamaha di Jawa Tengah Bagikan Wedang Rempah ke Rumah Warga

Yamaha
Main dealer Yamaha Bangka Belitung salurkan Face Shield dan disinfektan bikinan sendiri saat pandemi virus corona

Tak lupa mobil cuci tangan gratis untuk ditempatkan di tempat-tempat umum yang masih kurang sarana untuk mencuci tangan seperti pasar tradisional, pasar takjil, dan lainnya.

Begitu pula dengan ojol, pedagang kecil, petugas parkir dan kebersihan, tenaga medis, petugas kepolisian dan wartawan diberikan parcel vitamin, masker, sabun, susu dan buah.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan secara bertahap menyalurkan bantuan-bantuan tersebut sehingga dapat terdistribusi secara merata dan bermanfaat" tutur Hartono.

"Di tengah kondisi ekonomi saat ini yang bisa dibilang sulit, tidak akan membuat kami berhenti untuk terus memberikan perhatian dan menyatakan kepedulian kepada seperadik kami yang membutuhkan di Bangka Belitung" ucap Direktur CV. Sumber Jadi.

Baca Juga: Yamaha DDS II Jawa Barat Gelar Program CSR ke Petugas di Beberapa Rumah Sakit dan Layanan Servis Gratis

"Terimakasih juga kepada konsumen setia Yamaha, karena dukungan dari para konsumen setia lah, sampai saat ini kami dapat bertahan dan terus berbakti kepada masyarakat Bangka Belitung,” tutup Hartono, Direktur CV. Sumber Jadi

 

 

 

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.