Yamaha Jabar Gandeng Ustadz Milenial Hanan Attaki dan Evie Effendie Ajak Generasi Muda Maksimalkan Puasa

Ahmad Ridho - Rabu, 20 Mei 2020 | 12:28 WIB
Yamaha Jabar
Yamaha Jabar gandeng Ustadz Milenial Hanan Attaki dan Evie Effendie.

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Jabar bersama Ustadz Hanan Attaki dan Ustadz Evie Effendie pada bulan Ramadan ini membuat dua video yang mengajak generasi muda untuk dapat memaksimalkan ibadah puasa, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Bersama Ustadz Evie Effendie, Yamaha Jabar membuat video talkshow berjudul Maximalkan Ramadan yang ditayangkan di akun Instagram @evieeffendie.

Sementara bersama Ustadz Hanan Attaki, Yamaha Jabar membuat video ceramah dengan tema Ramadhan Menang Banyak Nih dan diunggah di akun Youtube Hanan Attaki.

Menurut Chief DDS II Yamaha Jabar, Hendri Kartono, kedua video tersebut merupakan bentuk motivasi yang diberikan Yamaha Jabar kepada seluruh umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa agar tetap semangat beramal meski berada di tengah pandemi.

Baca Juga: Bagaimana Inden All New Yamaha NMAX 2020 di Saat Pandemi Virus Corona, Ini Jawaban Petinggi Yamaha Indonesia

Baca Juga: Asyik Banget, Yamaha Kasih Program menarik Untuk Pembelian Motor Best of Big Skutik

“Semoga dua video dari Ustadz Evie dan Ustadz Hanan bisa bermanfaat, memberikan inspirasi, sekaligus diamalkan oleh banyak orang yang menyaksikannya,” ujar Hendri.

Ustadz Evi mengingatkan keutamaan dari bersedekah. Menurutnya, meski berada di tengah pandemi, tetap harus selalu connected dengan orang lain.

Yamaha Jabar
Yamaha Jabar gandeng Ustadz Milenial Hanan Attaki dan Evie Effendie.

“Harus connected dengan siapapun terutama ke Allah. Biar ibadah puasa kita maximal jangan lupakan sedekah.

Semakin banyak berbagi maka semakin diberikan rezeki yang melimpah.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.