Keren Nih, TOP 1 Bagikan Oli Gratis Untuk Perusahaan Logistik Agar Kendaraan Terawat Saat Pandemi Virus Corona

Indra GT - Kamis, 21 Mei 2020 | 14:15 WIB
TOP 1 Indonesia donasi oli gratis dan masker untuk kendaraan operasional logistik
TOP 1 Indonesia
TOP 1 Indonesia donasi oli gratis dan masker untuk kendaraan operasional logistik

MOTOR Plus-online.com - Agar kendaraan operasional perusahaan logistik tetap terawat, TOP 1 bagikan oli gratis saat pandemi virus corona.

Saat pandemi virus corona ini semua perusahaan bergerak untuk berpartisipasi untuk saling membantu untuk meringankan bagi yang terdampak.

Tak terkecuali TOP 1 Indonesia ikut berpartisipasi memberikan donasi yang merupakan hasil kolektif Karyawan TOP 1 Group dan Perusahaan.

Donasi berbentuk masker dan oli gratis untuk perawatani kendaraan operasional di perusahaan–perusahaan logistik.

Baca Juga: TOP 1 Indonesia Bagikan 1.000 Botol Oli Gratis Kepada Para Driver Ojol di Kota Mana Aja Ya?

Baca Juga: CSR Oli Top 1 Membantu Membangun Gedung Sekolah Yang Layak Di NTT

“Seperti yang kita ketahui bahwa di saat pandemi dan PSBB seperti ini perusahaan logistik merupakan tumpuan utama untuk mendistribusikan barang donasi maupun belanjaan masyarakat, sehingga kita harus memastikan kendaraan–kendaraan ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Donny Wu, Head of IS & Business Development PT Topindo Atlas Asia produsen oli TOP 1.

Perusahaan logistik yang diberi oli gratis adalah PT Pos Indonesia, FoodBank of Indonesia dan Shipper Porter.

Pemberian donasi ke tiga perusahaan logistik ini merupakan donasi tahap pertama yang dilakukan oleh TOP 1 Indonesia.

Seremonial penyerahan donasi dilakukan Kantor PT Pos Indonesia, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada hari Rabu (20/05/2020).

Baca Juga: Lawan Virus Corona, Relawan Anak Bangsa Berikan Bantuan Alat Kesehatan Lebih Dari Rp 41 Miliar

Namun pemberian donasi ini tidak terbatas hanya ke perusahaan logistik saja, ada juga donasi lain berupa sembako untuk wilayah sekitar tempat kerja domisili TOP 1 dan juga untuk tim medis.

“Internal perusahaan kami semua tergerak untuk membantu sesama di lingkungan sekitar. Semua divisi mengorganisir bantuan ke pihak – pihak yang membutuhkan dan semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak di masa pandemi ini.” Tutup Donny Wu.

Sampai saat ini sudah disalurkan ratusan Paket Sembako untuk masyarakat yang tidak mampu di sekitar Kantor Pusat dan Gudang TOP 1.

Untuk para Tim Medis yang bertugas di Rumah Sakit sekitar Jakarta disiapkan paket suplemen seperti susu, madu dan kurma untuk menunjang stamina mereka menghadapi resiko pekerjaannya.

Baca Juga: Asyik Nih, Gojek Buat Program Bantuan Finansial Buat Para Driver Ojek Online

Masker pun tak lupa disiapkan untuk disertakan dalam donasi yang diberikan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona ke masyarakat.

Untuk donasi fase ke dua akan dilakukan awal Juni mendatang, rencananya ada beberapa perusahaan angkutan umum di wilayah Jakarta Bogor akan menjadi target pemberian donasi berikutnya.

Tentu saat penyerahan donasi akan selalu patuhi protokol kesehatan, Indonesia tetap sehat, tetap aman.

Source : TOP 1
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular