Keren Abis, YNCI Luncurkan Aplikasi Bikin Member Mudah Beraktivitas di Masa Pandemi Virus Corona

Indra Fikri - Jumat, 22 Mei 2020 | 17:30 WIB
Istimewa
YNCI Luncurkan Aplikasi Untuk Memudahkan Beraktifitas Membernya di Masa Pandemi Virus Corona

MOTOR Plus-online.com - Bertepatan hari Kebangkitan Nasional (20/5/2020), Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) meluncurkan aplikasi yang memudahkan membernya beraktifitas di masa pandemi virus corona.

Aplikasi Digital bernama YNCI ini bekerja sama dengan PT. Connexist Indonesia dan PT Ondewei Kreatif Komunika.

PT Connexist Indonesia bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi.

Pada era digital semua menjadi serba mudah dan praktis, teknologi digital yang semakin canggih sangat membantu di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Salut! YNCI Berbagi Puluhan Ribu Hand Sanitizer Gratis Secara Serentak dari Aceh Sampai ke Papua

Baca Juga: Bantu Cegah Penyebaran Corona, YNCI Bagikan 10.000 Botol Hand Sanitizer Untuk Masyarakat yang Membutuhkan
Dimana semua manusia dapat saling berkomunikasi sedemikian dekat walaupun saling berjauhan dan tetap beraktifitas secara digital.

Bersama YNCI, PT Connexist Indonesia membangun platform ini dengan harapan memudahkan masyarakat luas khususnya komunitas YNCI untuk mendapat informasi tertentu dengan cepat bahkan tepat waktu.

PT. Ondewei Kreatif Komunika adalah sebuah perusahaan dibidang Design Creative Content dan Event Organizer, yang berkedudukan di Tangerang.

Lahir karena kedekatannya dengan para komunitas terutama komunitas motor yang dimana menyerap ide, masukan , dan mensuport setiap kegiatan yang dilakukan oleh komunitas seluruh nya terutama komunitas motor.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.