Lebaran Hari Kedua, Ucapan Selamat Hari Raya Dari Tim Sepang Racing, Mulai Bos Tim Sampai Pembalap

Joni Lono Mulia - Senin, 25 Mei 2020 | 16:30 WIB
Bos Sepang Racing Team, Razlan Razali, bersama seluruh anggota tim Sepang Racing Team, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
MotoGP
Bos Sepang Racing Team, Razlan Razali, bersama seluruh anggota tim Sepang Racing Team, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

MOTOR Plus-online.com - Umat muslim seluruh dunia masih dalam rangka hari kemenangan atau Idul Fitri hari kedua, di hari spesial ini dapat ucapan dari tim balap motor dunia dari Malaysia.

Keunikan dimiliki Sepang Racing Team, di mana skuat ini memilik line-up lengkap pembalap mulai dari MotoGP, Moto2 sampai Moto3.

Kepemilikan tim asal Malaysia yang dikepalai Razlan Razali yang merupakan pemilik tim dan warga negara Malaysia.

Membuat Hari Raya Idul Fitri jadi momentum yang spesial.

Tak ketinggalan Sepang Racing Team menyampaikan ucapan spesial di Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Gak Silau Sama Pamor Valentino Rossi, Bos Petronas Yamaha SRT Ogah Rombak Total Timnya

Baca Juga: Tegas Banget, Bos TIm Petronas Yamaha SRT Jadikan Franco Morbidelli Pembalap Utama, Meskipun Ada Valentino Rossi

Tidak kepalang tanggung, mulai dari bos tim alias team principal, yaitu Razlan Razali menyampaikan ucapan selamat Hari Raya yang lazim disampaikan untuk budaya Lebaran di Malaysia.

Gak sampai di situ dua pembalap andalan di MotoGP, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, turut menyampaikan ucapan Idul Fitri.

Tambah unik lagi, dua pemablap Sepang Racing Team di Moto2, Xavier Vierge dan Jake Dixon yang mengucapkan lafal Hari Raya dengan fasih.

Seolah tidak mau kalah dari pembalap Moto2, Xavier Vierge dan Jake Dixon, pembalap Moto3 pun mengucapkan ucapan Hari Raya dengan fasih dilakukan John McPhee.

Sementara pembalap Moto3 lainnya, Khairul Idham Pawi, benar-benar fasil mengucapkan Hari Raya, maklum dia emang pembalap asli Malaysia soalnya.

Baca Juga: Gak Banyak Yang Tahu, Valentino Rossi Ungkap Musim MotoGP Favoritnya

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular