Pemudik Mau Lolos Sampai Jakarta Harus Tahu Lokasi Posko Penyekatan Kedungwaringin Ini

Aong - Rabu, 27 Mei 2020 | 19:00 WIB
Kasatlantas Polres Karawang, AKP Bima Gunawan Jauharie berada di tol KM 47. Di luar tol posko cek point di Kedungwaringin dijaga ketat
TRIBUNJABAR
Kasatlantas Polres Karawang, AKP Bima Gunawan Jauharie berada di tol KM 47. Di luar tol posko cek point di Kedungwaringin dijaga ketat

MOTOR Plus-online.com - Pemudik yang mau lolos arus balik sampai Jakarta harus tahu posko penyekatan di Kedungwaringin dijaga ketat.

Posko Kedungwaringin dijaga ketat sebagai antisipasi pemudik yang disuruh putar balik dari tol km 47 mau lewat jalan biasa untuk sampai Jakarta.

"Kami arahkan langsung ke Karawang Barat untuk putar balik. Kalau di arterinya itu di Kedungwaringin dijaga oleh jajaran dari Polres Bekasi penyekatannya," ujar Kasatlantas Polres Karawang, AKP Bima Gunawan Jauharie.

Katanya penyekatan tersebut hingga 29 Mei 2020.

Baca Juga: Ada Apa Nih Polisi yang Bertugas di Check Point PSBB Tiba-tiba Menangis Minta Sesuatu

Baca Juga: Bikers Catat Nih, Operasi Ketupat 2020 Siagakan 2.582 Pos Jaga Untuk Pengamanan Larangan Mudik Lebaran

Pemudik yang menggunakan motor juga akan melewati posko Kedungwaringin bila lewat jalur Pantura kalau tidak lewat jalan lain.

Wilayah Kedungwaringin kalau kita lihat di peta berada setelah Karawang Kota atau Karawang Barat jika kita melintas dari Timur.

Bagi pemudik mesti tahu posko Kedungwaringin dan siapkan surat-surat seperti SIKM kalau mau lewat cek point ini supaya bisa lewat.     

Sesuai Pergub nomor 47 tahun 2020, warga yang hendak ke Jakarta atau dari Jakarta wajib memiliki surat izin keluar masuk (SIKM).

Penulis : Aong
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular