Kayak Anak Kecil Dapat Mainan, Pembalap MotoGP ini Senang Banget Nembus 300 km/jam, Berbulan-bulan Terisolasi

Joni Lono Mulia - Rabu, 3 Juni 2020 | 22:45 WIB
Johann Zarco pertama kalinya setelah 4 bulan isolasi kondisi darurat Covid-19 ngegas motor dan bisa nembus 300 km/jam rasanya luar biasa
Instagram/JohannZarco
Johann Zarco pertama kalinya setelah 4 bulan isolasi kondisi darurat Covid-19 ngegas motor dan bisa nembus 300 km/jam rasanya luar biasa

MOTOR Plus-online.com - Kayak anak kecil dapat main seperti begitulah  kelakuan Johann Zarco yang kembali ngegas motor di sirkuit, tembus 300 km/jam.

Johann Zarco kembali latihan ngegas motor di sirkuit Barcelona-Catalunya, (3/6/2020) setelah beberapa bulan lamanya isolasi mandiri karena kondisi darurat virus corona atau Covid-19.

Pembalap MotoGP tim Reale Avintia Racing itu latihan bukan menunggangi motor MotoGP Ducati Desmosedici GP.

Johann Zarco latihan di sirkuit Barcelona-Catalunya dengan motor superbike Ducati Panigale V4.

Malah motor yang Johann Zarco pakai latihan itu terbilang standar buka versi balapnya seperti halnya motor Panigale V4R WSBK.

Baca Juga: Gokil Nih, Johann Zarco Akhirnya Latihan Ngegas Motor, Naik Motor Yang Julukannya Ratu Jalanan

Baca Juga: Wuih, Bos Ducati Incar Tiga Pembalap Moto2 Untuk Bermain di Kelas MotoGP, Ini Dia Daftar Namanya

Hal itu tampak dari lampu depan yang masih terpasang, hanya bagian kaca spion, lampu sein depan-belakang serta sepatbor belakang ditanggalkan.

Meski begitu, Johann Zarco kegirangan minta ampun bisa kembali latihan ngegas motor dan merasakan sensasi melaju di atas kecepatan 300 km/jam.

"Pertama kali melaju di atask kecepatan 300 km/jam setelah 4 bulan rasanya enak banget," cuit Johan Zarco di Instagram @johannzarco.

Nuansa Panigale VR standar yang dipakai ngegas Johann Zarco juga tampak dari warna merah yang jadi ciri khas produk Ducati.

Harap maklum, pembalap reguler MotoGP yang bukan skuat pabrikan konsesi, aturannya tidak boleh latihan mengendarai motor MotoGP.

Baca Juga: Waduh, Terang-terangan Johann Zarco Bilang Ikut MotoGP Virtual Race Itu Hanya Sia-siakan Harinya Saja

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular