Waduh Valentino Rossi Serius Mau Pensiun, Sudah Membayangkan Nikmatnya Hidup Tanpa Balap MotoGP

Indra Fikri - Kamis, 4 Juni 2020 | 17:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi serius mau pensiun hingga membayangkan nikmatnya hidup tanpa balap MotoGP.
Marca.com
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi serius mau pensiun hingga membayangkan nikmatnya hidup tanpa balap MotoGP.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi serius mau pensiun hingga membayangkan nikmatnya hidup tanpa balap MotoGP.

Seperti yang sudah diketahui, pada usia 41 tahun ia ingin memperpanjangnya selama ia bisa dan tetap kompetitif di MotoGP-nya.

Tetapi The Doctor punya waktu untuk berefleksi dan telah melihat hal-hal yang aneh baginya sebelumnya, seperti bersenang-senang tanpa menggunakan sepeda motor.

"Saya harus jujur, saya memiliki waktu karantina yang baik. Saya bersenang-senang, karena saya tinggal di rumah dan saya santai dengan ibu saya, dengan pacar saya, dengan hewan saya, dan saya bersenang-senang."

Baca Juga: Kok Beda? Pas Latihan Bareng Valentino Rossi dan Muridnya di Sirkuit Misano, Francesco Bagnaia Motornya Lain Sendiri

Baca Juga: Bener-bener Fanatikan Berat Valentino Rossi, Kelakuan Fabio Quartararo Kanak-kanak, Foto Bareng Motor Paddock Juga Jadi

"Bagi saya itu sangat aneh karena sejak 1995 saya hidup telah berkeliaran di seluruh dunia, selalu di atas sirkuit, awalnya terasa aneh, tetapi saya telah melihat bahwa saya benar-benar suka berada di rumah dan terutama hidup tanpa tekanan dari hasil balapan."

"Saya bisa membayangkan sedikit kehidupan masa depan saya ketika saya berhenti mengendarai sepeda motor. Jadi saya pikir saya juga bisa menikmati hidup ketika saya pensiun."

"Ini bagus dan memungkinkan saya untuk mengambil keputusan dengan lebih mudah," kata Valentino Rossi.

Tetapi sementara itu, ia harus mengumumkan apakah hal itu berlanjut pada tahun 2021 atau tidak.

Source : Marca.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular