Kenapa Nih? Johann Zarco Sampai Distop Polisi Saat Menuju Sirkuit Catalunya Untuk Latihan

Indra Fikri - Kamis, 4 Juni 2020 | 19:00 WIB
Pembalap Avintia Racing, Johann Zarco mengaku sempat diberhentikan polisi saat menuju sirkuit Catalunya, Spanyol, untuk berlatih.
Instagram.com/johannzarco
Pembalap Avintia Racing, Johann Zarco mengaku sempat diberhentikan polisi saat menuju sirkuit Catalunya, Spanyol, untuk berlatih.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Avintia Racing, Johann Zarco, mengaku sempat distop polisi saat menuju sirkuit Catalunya, Spanyol, untuk berlatih.

Menunggu dimulainya kembali musim MotoGP, Johann Zarco telah kembali merasakan kenikmatan kecepatan di Montmelò dengan mengendarai Ducati Panigale V4S.

Ini mungkin bukan Desmosedici GP19-nya, tetapi ia dapat melihat 300 km/jam pada spidometer setelah berbulan-bulan berhenti.

Selama tiga minggu, Circuit Catalunya telah membuka pintunya bagi pembalap profesional sehingga mereka dapat menemukan kembali sensasi berkendara.

Baca Juga: Kayak Anak Kecil Dapat Mainan, Pembalap MotoGP ini Senang Banget Nembus 300 km/jam, Berbulan-bulan Terisolasi

Baca Juga: Gokil Nih, Johann Zarco Akhirnya Latihan Ngegas Motor, Naik Motor Yang Julukannya Ratu Jalanan

Bahkan jika hanya menggunakan sepeda motor versi jalanan.

Setelah Alex Rins dan Aleix Espargaró, Johann Zarco menyeberangi perbatasan Prancis-Spanyol.

Bukan tanpa kesulitan karena pembatasan masih dalam krisis virus corona.

"Saya beruntung dan terima kasih kepada Dorna karena memberi saya surat-surat untuk datang ke Catalunya," terang Johann Zarco

"Karena kemarin di perbatasan antara Prancis dan Spanyol saya diblokir oleh polisi untuk mengendalikan mengapa saya memasuki Spanyol," kata Johann Zarco kepada situs MotoGP.

Source : Corsedimoto
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular