Wuih, Kejurnas Balap Motor OnePrix Siap Digelar Sebanyak 4 Putaran, Start Bulan Agustus 2020

Indra Fikri - Kamis, 4 Juni 2020 | 19:30 WIB
Ilustrasi balap OnePrix
ART
Ilustrasi balap OnePrix

MOTOR Plus-online.com - Kejurnas balap motor OnePrix siap dijalankan sebanyak 4 putaran yang akan dimulai pada bulan Agustus 2020.

Seiring dimulainya fase new normal yang akan diadakan di Indonesia, event balap motor nasional juga sedang menyiapkan beberapa alternatif penyelenggaraannya.

Seperti salah satunya event kejurnas OnePrix yang kabarnya telah siap menyelenggarakan balap kembali pada bulan Agustus 2020.

"Rencananya, kita akan mulai dari Agustus dan akan berlangsung sebanyak 4 putaran," buka Medya Saputra kepada tim MOTOR Plus-online.com.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Ajang Balap Motor Indonesia Siap Dimulai Kembali Dalam Keadaan New Normal, Ini Dua Event Prioritas PP IMI

Baca Juga: Resmi, Gelaran Balap Motor Kejurnas OnePrix 2020 Putaran 1 Ditunda Gara-gara Virus Corona

"Jadi rencananya kita akan menyelenggarakan satu bulan sekali, dari Agustus, September, Oktober dan November," lanjutnya.

Namun, untuk tanggalnya masih terbilang tentative karena sedang berdiskusi oleh pihak salah satu televisi swasta sebagai promotor.

"Kami juga akan mengatur kembali regulasi untuk penyelenggaraan event tersebut di dalam kondisi new normal," bilang Medya Saputra, selaku Waketum Bidang Olah Raga Sepeda Motor PP IMI.

"Kita akan mengatur berapa banyak kru yang akan diperbolehkan untuk masuk ke arena, seperti kru untuk mengisi bahan bakar, menemani pembalap di grid hanya diperbolehkan satu orang saja," imbuhnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular