Bocor, Jadwal MotoGP 2020 Bergulir Juli Nanti, Di Eropa Aja Udah Lebih 12 Ronde

Joni Lono Mulia - Senin, 8 Juni 2020 | 15:00 WIB
Box Repsol
Ilustrasi. Sirkuit Jerez akan menjadi laga pembuka MotoGP 2020 dan gelar 2 ronde mulai Juli mendatang

MOTOR Plus-online.com - MotoGP 2020 segera bergulir bulan September mendatang ternyata bukan omong kosong, dapat bocoran jadwal untuk musim ini.

Setelah hampir berbulan-bulan lamanya menunggu MotoGP 2020 digelar, kemungkinan besar ingar-bingat balap motor dunia dimulai Juli mendatang.

Seperti info yang sudah banyak beredar soal MotoGP 2020 yang digulirkan Juli mendatang yang dimulai di sirkuit Jerez - Spanyol.

Bocoran jadwal MotoGP 2020 ini seperti dikutip dari Paddock-GP di mana untuk ronde awal MotoGP berlangsung di sirkuit di yang ada benua Eropa.

Baca Juga: Masih Gantung, Dorna Sport Deadlinekan Jadwal di Luar Eropa pada Akhir Juli

Baca Juga: Mulai Terang Nih, MotoGP Prancis Lagi Digodok Waktu Jadwal Ulangnya, Kemungkinan Geser ke Oktober

Seperti banyak informasi yang tersebar beberapa sirkuit diplot menggelar 2 ronde MotoGP.

Sirkuit yang diplot menggelar dua ronde MotoGP itu di antaranya Jerez (Spanyol); Red Bull Ring (Austria); Misano (Italia); Aragon (Spanyol) dan Valencia (Spanyol).

Total ada 13 ronde MotoGP digelar di Eropa terdirid dari 5 sirkuit jadi host MotoGP 2 ronde ditambah sirkuit Brno (Rep. Ceska); Le Mans (Prancis) dan Barcelona-Catalunya (Spanyol).

Meskipun di bocoran jadwal MotoGP 2020 ini untuk sirkuit Le Mans (Prancis) sifatnya tentatif dan masih dalam proses negosiasi.

Jikalah negosiasi MotoGP Prancis 2020 buntuk, otomatis jadwal MotoGP 2020 yang dilangsung di benua Eropa saja sudah ada 12 ronde.

Baca Juga: Takut Bentrok, MotoGP Rela Mengalah Tunggu Kepastian Kalender Formula 1

Source : Paddock GP
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.