Menuju Masa New Normal, Dealer Wahana Honda Layani Konsumen dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Indra Fikri - Selasa, 9 Juni 2020 | 16:28 WIB
Menuju masa new normal, dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) layani konsumen dengan protokol kesehatan yang ketat.
Istimewa
Menuju masa new normal, dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) layani konsumen dengan protokol kesehatan yang ketat.

MOTOR Plus-online.com - Menuju masa new normal, dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) layani konsumen dengan protokol kesehatan yang ketat.

Wahana memberlakukan protokol kesehatan yang ketat untuk para konsumen, karyawan, hingga lingkungan pelayanan seperti showroom dan layanan AHASS.

Seluruh anggota yang melayani langsung konsumen, wajib menggunakan masker, face shield (pelindung wajah), sarung tangan.

Serta menyediakan tempat cuci tangan, penyedian hand sanitizer hingga pembersihan berkala beberapa fasilitas di showroom dan AHASS.

 Baca Juga: Anti Tergelincir Saat Lewati Banjir, Pakar Safety Riding Bongkar Cara Pengereman Saat Naik Motor

Baca Juga: Buruan Bro, Beli Skutik Honda di Dealer Ini Bukan Cuma Dapat Jaket Keren, Ada Potongan Harga Juga

“Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, Wahana akan berlakukan protap kesehatan wajib yang akan dilakukan di jaringan Dealer dan AHASS. Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai standar kesehatan,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini.

Sejak awal masuk showroom atau AHASS, petugas satpam lengkap dengan pengaman kesehatan akan berikan penjelasan kepada konsumen seperti cuci tangan dan penggunaan masker.

Selanjutnya konsumen juga akan diperiksa suhu tubuh dan dipersilahkan untuk gunakan hand sanitizer yang telah ada.

Untuk unit konsumen di AHASS, sebelum dan sesudah melakukan perawatan, sepeda motor akan dilakukan pembersihan dan ditangani oleh mekanik yang juga menggunakan masker, sarung tangan dan kacamata pelindung.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular