Wuih, Begini Cara Fabio Quartararo Demi Yakinkan Valentino Rossi di Tim Petronas Yamaha SRT

Indra Fikri - Selasa, 9 Juni 2020 | 19:30 WIB
Corsedimoto.com
Menggeser Valentino Rossi (kiri) di Tim Pabrikan, Fabio Quartararo (kanan) Minta Restu dan Cinta dari Rossifumi

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, meyakinkan Valentino Rossi tentang keadaan timnya saat dirinya bergabung untuk musim MotoGP 2021.

Fabio Quartararo menyarankan Valentino Rossi untuk bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT mengingat iklim yang baik di dalam tim.

Fabio Quartararo sendiri sudah memiliki kontrak baru dengan Yamaha pabrikan untuk musim 2021, tetapi untuk tahun 2020 ini ia masih harus berlomba dengan tim satelit Petronas.

Petronas Yamaha SRT berhasil menunjukkan profesionalisme yang hebat dengan dua pembalapnya.

Baca Juga: Gak Jadi Pensiun, Pembalap MotoGP Valentino Rossi Selangkah Lagi ke Tim Petronas Yamaha SRT

Baca Juga: Bener-bener Fanatikan Berat Valentino Rossi, Kelakuan Fabio Quartararo Kanak-kanak, Foto Bareng Motor Paddock Juga Jadi

"Tekanan yang paling saya rasakan adalah tidak memiliki kontrak untuk tahun depan."

"Namun, karena saya sudah memiliki segalanya dengan jelas, saya dapat berkonsentrasi 100% pada apa yang saya lakukan."

"Ada jenis tekanan yang baik dan yang buruk dan saya saat ini memiliki yang baik. Di Jerez akan ada masalah dengan ban karena balapan dijadwalkan untuk Mei tapi kita akan balapan pada bulan Juli," bilang Fabio Quartararo dikutip dari Motorsport.com.

“Saya tidak memiliki tujuan yang jelas untuk tahun 2020. Saya ingin mencoba untuk memperjuangkan kemenangan dan untuk podium."

"Jika tidak bisa, saya mencoba untuk selalu berada diurutan 5 teratas."

"Tahun lalu saya tidak memiliki fork carbon dan putaran mesin saya 500 rpm lebih sedikit. Tujuan saya adalah membuktikan bahwa saya bisa tetap berada di depan para pembalap pabrikan," jelasnya.

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.