Peduli Pandemi Virus Corona, PT AHM Bagikan Sembako Kepada Pendukung Petugas Medis

Indra Fikri - Selasa, 9 Juni 2020 | 22:00 WIB
AHM
Masih dalam pandemi virus corona, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan sembako kepada para pendukung petugas medis.

MOTOR Plus-online.com - Masih dalam pandemi virus corona, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan sembako kepada para pendukung petugas medis.

AHM memberikan bantuan sembako tahap ketiga yang berupa 990 paket Lebaran Berkah bagi pendukung petugas medis dan masyarakat di sekitar perusahaan yang membutuhkan.

Ada sebanyak 459 paket Lebaran Berkah diberikan ke pendukung petugas medis meliputi petugas penatu (laundry), sopir ambulans, petugas kebersihan, petugas keamanan dan relawan di 3 instansi kesehatan.

Yaitu, RSUP Persahabatan di DKI Jakarta, RS Khusus Paru Kabupaten Karawang dan Puskesmas Cikampek.

Baca Juga: Kolaborasi Astra Motor Yogyakarta Dengan Komunitas Dukung Gerakan Memakai Masker Saat Pandemi Virus Corona.

Baca Juga: Menuju Masa New Normal, Dealer Wahana Honda Layani Konsumen dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Selain itu, 531 paket Lebaran Berkah juga diberikan pada masyarakat pra sejahtera dan warga binaan di sekitar perusahaan (8-10/6/2020).

Paket tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, kecap manis, susu bubuk dan mie instan yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, mengatakan perusahaan ingin dapat terus mendampingi masyarakat dalam menghadapi pandemi yang tengah melanda negeri ini.

“Para pendukung tenaga medis sangat berperan membantu kelancaran tugas tenaga medis dalam menjaga kesehatan masyarakat di masa pandemi."

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.