Makin Gampang Bro, Beli Motor Royal Enfield Sekarang Bisa Lewat Tokopedia

Indra GT - Rabu, 10 Juni 2020 | 18:17 WIB
Sekarang Royal Enfield kolaborasi dengan Tokopedia
Tokopedia
Sekarang Royal Enfield kolaborasi dengan Tokopedia

MOTOR Plus-online.com - Ngebet pengen punya motor Royal Enfield saat #dirumahaja, bisa kilik nih di Tokopedia sekarang.

Royal Enfield dan Tokopedia berkolaborasi untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit terbaru.

Apalagi saat ini banyak daerah yang menerapkan PSBB sehingga masyarakat harus #dirumahaja agar menekan penyebaran virus corona.

Ketika masyarakat harus #dirumahaja tidak membuat Royal Enfield patah semangat dalam memasarkan produk, bahkan memiliki trobosan kekinian.

Baca Juga: Ganteng dari Dealer, Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650 Bergaya Scrambler

Baca Juga: Bikin Geger, Recall Tiga Tipe Royal Enfield Sampai Tembus 15 Ribu Unit, Ternyata Ini Alasannya

Seluruh unit terbaru dengan apparel dan aksesoris Royal Enfield tersedia online di Tokopedia agar penggemar Royal Enfield jadi mudah mencarinya.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan motor, apparel dan aksesoris Royal Enfield" ujar Irvino Edwardly Country Manager Royal Enfield Indonesia.

"Terlebih, semua motor Royal Enfield yang dipasarkan di Indonesia, Interceptor, Continental GT, Classic dan Himalayan kini telah dilengkapi dengan spesifikasi Euro IV" jelas Irvino.

"Varian warna baru Royal Enfield Himalayan juga akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia hingga tanggal 30 Juni 2020” tutup Irvino Edwardly.

Baca Juga: Segini Bocoran Harga Motor Baru Royal Enfield 350, Motor Royal Enfiled Pertama Dengan Teknologi Bluetooth

Royal Enfield Indonesia berharap akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta Royal Enfield.

"Yup saat ini, masyarakat dan penggemar Royal Enfield di Indonesia sudah dapat menemukan dan berbelanja berbagai produk otomotif premium dari Royal Enfield di Official Store Tokopedia tanpa harus meninggalkan rumah” tutur David Kartono  AVP of Business Tokopedia.

“Kerjasama dengan Royal Enfield merupakan bagian dari komitmen Tokopedia dalam mengakselerasi adopsi digital terhadap usaha di berbagai sektor, seperti Royal Enfield dari industri otomotif, agar bisnis yang masih sepenuhnya dikelola luring dapat kembali beroperasi lewat kanal daring; demi mendorong pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi” imbuh David Kartono. 

Gampangkan jika ingin memiliki motor Royal Enfield, tinggal klik

Source : Royal Enfield Inonesia
Penulis : Indra GT
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular