Miliki Motor Impian Tanpa Perlu Bayar Bea Balik Nama, Ducati Indonesia Kasih Kesempatan Hingga Bulan juni 2020

Indra GT - Rabu, 10 Juni 2020 | 18:30 WIB
PT Cakra Motor Sports
Program bebas BBN-KB setiap pembelian unit baru motor Ducati dari PT Cakra Motor Sports distributor Ducati di Indonesia hingga bulan Juni 2020

MOTOR Plus-online.com - Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) Ducati ditanggung oleh PT Cakra Motor Sports bagi konsumen yang membeli unitnya sebelum bulan Juni 2020.

PT Cakra Motor Sports (Ducati Indonesia), selaku distributor resmi motor Ducati mempunyai program yang menarik buat konsumen setianya.

Sejak awal tahun 2020 Ducati Indonesia menawarkan bagi konsumen setia Ducati dibebaskan BBN-KB setiap pembelian unit baru.

Program promosi ini dari harga jual Off The Road menjadi On The Road untuk beberapa stok unit yang ada dan berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Paska Lockdown Virus Corona, Pabrik Motor di Italia Rencana Lanjut Produksi Bulan Ini

Baca Juga: Tampangnya Mirip Joker, Ducati Streetfighter V4 2020 Resmi Meluncur, Intip Spek dan Fiturnya

Dan program gratis BBN-KB dari Ducati Indonesia untuk setiap pembelian unit ini akan berakhir di bulan Juni 2020.

“Biasanya kita menjual unit dengan harga Off The Road, dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama," ujar Luthano Budyanto Direktur PT Cakra Motor Sports distributor resmi motor Ducati di Indonesia.

"Tentunya hal ini menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor DUCATI dari berbagai model yang tersedia di showroom kami,” tutur Luthano Budyanto yang bermarkas di Motovillage Kemang.

“Program ini mendapat respons yang positif dari para konsumen sejak diluncurkan pada bulan Januari 2020, mengingat untuk pengurusan Bea Balik Nama motor juga memerlukan biaya cukup mahal dibanding brand motor lainnya" imbuh Luthano Budyanto.

Baca Juga: Waduh, Menyusul KTM dan Ducati, Pabrikan BMW Juga Hentikan Produksi Motor Karena Wabah Corona

"Namun pelaksanaan program ini sempat tersendat seiring dengan adanya pandemi Covid-19 termasuk aturan PSBB. Berdasarkan hal itulah, kami mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harganya akan kembali normal,” jelas Luthano Budyanto.

Biar gampang motor Ducati apa saja yang gratis BBN-KBnya bisa kulik dulu di akun Instagram @ducati_id @scramblerducati_id dan di Facebook @ducatiina @scramblerducatiid atau
Website : www.ducati-indonesi.co.id 

Source : PT Cakra Motor Sports,PT Cakra Motor Sports Distributor Motor Ducati di Indonesia
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.