Asyik Nih, Ada Cash Back Rp 1 Juta Buat Konsumen Untuk Pembelian Honda ADV150 Dan PCX 150 

Indra GT - Jumat, 12 Juni 2020 | 21:18 WIB
PT DAM
Dapat cash back Rp 1 juta pembelian honda ADV150 dan PCX 150 dari PT DAM

MOTOR Plus-online.com - Konsumen Honda di wilayah Jawa Barat dapat cash back untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX 150 sebesar Rp 1 juta.

Cash back sebesar Rp 1 juta diberikan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) buat konsumen loyalnya periode pembelian di bulan Juni 2020.

Kesempatan dapat cash back Rp 1 juta untuk konsumen yang khusus membeli Honda ADV150.

Buat konsumen yang melakukan repeat order dengan membeli Honda PCX 150 juga langsung dapat cash back Rp 1 juta dengan syarat yang mudah.

Konsumen yang repeat order Honda PCX 150 jika ingin dapat cash back Rp 1 juta syaratnya cukup menunjukan bukti kepemilikan motor Honda sebelumnya.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Beli Skutik Honda Cash Langsung Dapat Cash Back Rp 1 Jutaan

Baca Juga: Horeee Harga Honda CBR250RR Lagi Turun Sampai Jutaan Rupiah, Buruan Sikat Jangan Sampai Kehabisan

Nah ini ada yang keren ditawarkan oleh PT DAM buat ingin Trade-in khusus untuk pembelian Honda PCX selama periode bulan Juni 2020 juga dapat cash back Rp 1 juta.

Kerennya konsumen yang ingin menukarkan motor bisa dengan merek lain selain Honda miliknya untuk program Trade-in tersebut tapi dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Program ini sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang ingin memiliki skutik futuristik dan manly yakni Honda ADV150, hingga skutik elegan dan mewah Honda PCX" ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Source : PT Daya Adicipta Motora (DAM)
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.