Bukan Cuma Valentino Rossi, Fabio Quartararo Ungkap Pengakuan Marc Marquez Jadi Motivasinya Selama Ini

Indra Fikri - Sabtu, 13 Juni 2020 | 18:00 WIB
Bukan cuma Valentino Rossi, Fabio Quartararo juga mengakui jika pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjadi motivasinya selama ini.
Tuttomotoriweb.com
Bukan cuma Valentino Rossi, Fabio Quartararo juga mengakui jika pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjadi motivasinya selama ini.

MOTOR Plus-online.com - Bukan cuma Valentino Rossi, Fabio Quartararo juga mengakui jika pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi motivasinya selama ini.

Bahkan, Fabio Quartararo mengungkapkan bahwa ia selalu mengikuti cara pelatihan Marc Marquez yang telah mendorong semua orang untuk meningkatkan standar.

Fabio Quartararo sendiri telah ditunjuk oleh banyak orang sebagai lawan seimbang Marc Marquez .

Meski belum berhasil mendapatkan kesuksesan di MotoGP 2019, namun ia berhasil bertarung sengit dengan Marc Marquez meski hanya seorang pemula.

Baca Juga: Wuih, Begini Cara Fabio Quartararo Demi Yakinkan Valentino Rossi di Tim Petronas Yamaha SRT

Baca Juga: Bener-bener Fanatikan Berat Valentino Rossi, Kelakuan Fabio Quartararo Kanak-kanak, Foto Bareng Motor Paddock Juga Jadi

Selama debut pertamanya di MotoGP, pembalap Perancis tersebut berhasil membawa pulang 7 podium.

Dirinya juga menutup kejuaraan di tempat ke-5 dengan 192 poin di depan Valentino Rossi dan 19 poin di belakang Maverick Vinales.

Seperti dilansir Motorsport.com, Fabio Quartararo berbicara tentang saingan besarnya.

"Tingkat dalam pelatihan yang dibuat Marc Marquez mengangkat standar pembalap di Moto3, Moto2 dan MotoGP. Sebelum debutnya pada tahun 2013, tidak ada yang terlatih seperti sekarang."

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular