Asyik Nih, Motor Kapasitas Mesin Paling Besar Di Dunia Siap mengaspal Di Indonesia, Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3R Menawarkan Sensasi Baru Saat Riding

Indra GT - Selasa, 16 Juni 2020 | 16:40 WIB
Triumph
Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3R memiliki kapasitas mesin motor paling besar di dunia

MOTOR Plus-online.com - Digadang-gadang Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3R memiliki kapasitas mesin motor paling besar di dunia.

Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3R di hadirkan di Indonesia oleh PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia.

Kedua model yang baru diperkenalkan di Indonesia ini, Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3R memiliki kapasitas mesin 2.500 cc.

Langsung didatangkan dari pabriknya di Hinckley, Inggris GAS Triumph mengklaim bahwa  Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R motor paling besar kapasitas mesinnya di dunia.

Baca Juga: Garang Banget! Triumph Resmi Luncurkan Bonneville T100 dan Bonneville T120 Versi Black Edition

Baca Juga: Wow, Triumph Scrambler 1200 Edisi James Bond Resmi Dijual, Segini Harganya

Triumph
Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3R memiliki kapasitas mesin motor paling besar di dunia

Belum ada pabrik motor lainnya yang memproduksi kapasitas mesin sebesar 2.500 cc selain  Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3R.

" Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman baru saat riding dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor produksi yang di produksi oleh pabrikan motor manapun dengan torsi terbesar yakni 221 NM tak tertandingi yang 71% lebih tinggi dari pesaing terdekat" ungkap Sapta Hariaji sales distribution dan marketing GAS Triumph Indonesia.

"Keunggulan teknologinya membuat berkendara lebih aman dan nyaman serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya" imbuh Aji.

"Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya," tutur Aji.

Source : PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles)
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.