Seri Malaysia Ditunda, Tinggal 1% Kemungkinan 4 Pembalap Muda Berbakat Indonesia berlaga Di Idemitsu Asia Talent Cup 2020

Indra GT - Selasa, 16 Juni 2020 | 20:53 WIB
Ada 4 pembalap muda berbakat dari Indonesia yang lolos seleksi Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2020 dan kesempatan berlaga tinggal 1%.
Idemitsu Asia Talent Cup 2020
Ada 4 pembalap muda berbakat dari Indonesia yang lolos seleksi Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2020 dan kesempatan berlaga tinggal 1%.

MOTOR Plus-online.com - Ada 4 pembalap muda berbakat dari Indonesia yang lolos seleksi Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2020 dan kesempatan berlaga tinggal 1%.

Ke-4 pembalap muda berbakat dari Indonesia ini merupakan pembalap binaan dari PT Astra Honda Motor.

Herjun Atna Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Fadillah Arbi Aditama merupakan pembalap di bawah naungan Astra Honda Racing Team.

Cuma 1% kemungkinan ke-4 pembalap muda berbakat dari Indonesia ini mengaspal di gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2020.

Baca Juga: Bangga! Pembalap Indonesia Kibarkan Merah Putih di Race 1 Asia Talent Cup 2019 Jepang

Baca Juga: Mantap, Pembalap Indonesia di Asia Talent Cup Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih Pada MotoGP Thailand 2019

Sejak tes pra musim Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2020 yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia ke-4 pembalap muda berbakat dari Indonesia ini sudah tidak ikutan.

Bukan tanpa alasan, melainkan kebijakan PT AHM untuk tidak memberangkatkan pembalap binaannya demi menjaga kesehatan pembalapnya.

Dan itu berlanjut seri perdana Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2020 yang berlangsung di Losail International Circuit, Qatar.

Baru seri perdana Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2020 digelar virus corona menjadi pandemi dunia.

Source : Idemitsu Asia Talent Cup
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular