Awas Bro, Beredar Informasi Hoax Suzuki Peduli Covid, Curi Data Konsumen Iming-Iming Service Gratis

Indra GT - Rabu, 17 Juni 2020 | 17:06 WIB
Suzuki
Beredar melalui pesan berantai (broadcast message) mengatas namakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui tautan situs s.id/SuzukiPeduliCovid merupakan informasi Hoax mengenai program Suzuki Peduli Covid

MOTOR Plus-online.com - Konsumen Suzuki jangan sampai kemakan hoax cuma gara-gara diiming-iming service gratis dari program Suzuki Peduli Covid.

Saat ini banyak beredar informasi mengenai Suzuki memberikan service gratis setelah mengisi data penting.

Beredar melalui pesan berantai (broadcast message) mengatas namakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui tautan situs s.id/SuzukiPeduliCovid. 

Padahal PT SIS tidak memiliki program yang dimaksud, jika konsumen ragu bisa dicek di situs resmi Suzuki segala program yang ditawarkan kepada konsumen.

Baca Juga: Wuih Asyik Nih, Suzuki Luncurkan Program Baru, Pelanggan Bisa Test Ride dan Beli Motor Secara Online!

Baca Juga: Pabrik Mulai Beroperasi, Selain Fokus Untuk Eksport, Suzuki Indonesia Tetap Jaga Karyawan Bekerja Sesuai Protokol Kesehatan

Suzuki
Beredar melalui pesan berantai (broadcast message) mengatas namakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui tautan situs s.id/SuzukiPeduliCovid merupakan informasi Hoax mengenai program Suzuki Peduli Covid

Suzuki langsung mengeluarkan pernyataan resmi bantahan mengenai program hoax tersebut melalui siaran pers pada Rabu (17/06/2020).

PT SIS menyatakan bahwa program tersebut bukan dari PT SIS dan dibuat tanpa persetujuan atau izin PT SIS sehingga setiap informasi yang terdapat dalamnya sama sekali tidak benar.

“Saat ini beredar broadcast message program ‘Suzuki Peduli Covid’ berupa perawatan mobil gratis yang bisa didapatakan konsumen dengan mengisi sejumlah data penting" ujar Riecky Patrayudha, 4W, 2W, Marine Service Director PT SIS.

Source : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.