Seperti Film Action, Seorang Polisi Dan Istrinya Selamatkan Pelaku Jambret Dari Amukan Massa, Videonya Viral

Indra GT - Sabtu, 20 Juni 2020 | 20:15 WIB
facebook/Ewox Momo Liong
Aksi penyelamatan dari seorang Polisi beserta istrinya selamatkan pelaku jambret dari amukan massa terekam kamera amatir dan videonya viral.

MOTOR Plus-online.com - Aksi penyelamatan dari seorang Polisi beserta istrinya selamatkan pelaku jambret dari amukan massa terekam kamera amatir dan videonya viral.

Video yang berdurasi hampir 3 menit ini merekam aksi heroik sang Polisi dan istrinya yang mengamankan pelaku jambret dari amukan massa.

Terlihat bagaimana gigihnya sang Polisi beserta istrinya menghalau massa agar tidak melakukan tindakan yang anarki.

Sampai-sampai sang istri Polisi terkena pukulan dari massa tapi dengan berjiwa besar sang Polisi tidak mempermasalahkan.

Baca Juga: Begini Kronologis Penusukan Anggota Brimob Setelah Terlibat Kecelakaan Motor, Polisi: Pelaku Emosi

Baca Juga: Bikers Pasti Penasaran Berapa Sebenarnya Gaji Polisi dari Tamtama Sampai Jenderal? Ternyata Bikin Melongo

Kejadian yang brutal dan berani dari sang Polisi beserta istrinya merupakan sikap Polisi yang mengayomi masyarakat.

Video viral yang menampilkan seorang anggota polsek di Lampung dan istrinya tampak menyelamatkan pelaku jambret yang tengah diamuk massa beredar di media sosial Facebook.

Adapun unggahan video tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Ewox Momo Liong pada Jumat (19/6/2020) pukul 16.12 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 18.000 kali dan menuai banyak komentar dengan berbagai respons.

Source : Kompas.com
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.