Wah, Fabio Quartararo Ngaku Gak Bakal Bisa Gantikan Valentino Rossi

Indra Fikri - Sabtu, 27 Juni 2020 | 18:00 WIB
Menggeser Valentino Rossi (kiri) di Tim Pabrikan, Fabio Quartararo (kanan) masih ingin duel
Corsedimoto.com
Menggeser Valentino Rossi (kiri) di Tim Pabrikan, Fabio Quartararo (kanan) masih ingin duel

MOTOR Plus-online.com - Pembalap yang masih berkiprah di tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku gak bakal bisa menggantikan Valentino Rossi.

Untuk tahun 2021, Fabio Quartararo akan duduk di atas sepeda yang dalam beberapa tahun terakhir adalah milik Valentino Rossi di tim Yamaha pabrikan.

Tetapi dirinya merasa tidak pantas dibandingkan dengan Valentino Rossi.

Bukannya orang Prancis itu tidak menyukai tekanan, tetapi sebagai penggemar Rossi yang baik, dia ingin menjauh dari gagasan untuk menjadi pewaris mitosnya.

Dirinya mengaku hanya mengambil sepeda motornya, tapi bukan kharismatik dari Valentino Rossi.

Baca Juga: Cari Kegiatan Baru Selain Ngegas Motor, Fabio Quartararo Sebut Dirinya Kayak Dani Sordo, Kegiatan Baru Apa Sih?

Baca Juga: Gak Nyangka, Fabio Quartararo Sejak Kanak-kanak Udah Jago Ngegas Motor di Trek Basah

“Pertama-tama, sebagai seorang anak, saya bahkan tidak membayangkan bisa berfoto dengannya. Saya menunggunya di luar keramahtamahannya dan saya melakukannya."

"Kemudian saya berharap untuk menyetir dengannya dan saya melakukannya. Tahun depan saya juga akan mengambil motornya dan itu akan menjadi level lain bagi saya."

"Saya tidak mengambil tempatnya karena tidak ada yang bisa menggantikannya, saya hanya mengambil motornya," jelas Fabio Quartararo.

“Saya pikir saya tidak bisa memperjuangkan gelar, saya kurang pengalaman. Tetapi kami memiliki musim yang sangat khusus di depan."

"Kita tahu bahwa jika kita berhasil dalam lima balapan pertama maka kita dapat memikirkannya. Saat ini saya hanya fokus pada MotoGP Jerez 2020," tambahnya.

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular