Franco Morbidelli Ngaku Merinding Kalau Satu Tim Sama Valentino Rossi

Indra Fikri - Minggu, 28 Juni 2020 | 17:15 WIB
Tuttomotoriweb.com
Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali menjadikan Franco Morbidelli sebagai pembalap utama meskipun ada Valentino Rossi.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku merinding kalau satu tim sama Valentino Rossi.

Bersatunya sang guru Valentino Rossi (41) di tim Petronas Yamaha SRT, memicu rasa emosional muridnya Franco Morbidelli (25).

Pada usia 13 tahun, Franco Morbidelli merupakan murid Valentino Rossi pertama.

Meski belum secara resmi mengumumkan line-up pembalapnya, namun Franco Morbidelli memiliki peluang bagus untuk tetap di Petronas Yamaha SRT.

“Saat ini saya masih tanpa kontrak, tapi santai. Saya memiliki kepercayaan penuh pada orang-orang yang bekerja untuk dan bersama saya dan pada orang-orang tempat saya bekerja."

Baca Juga: Wah, Fabio Quartararo Ngaku Gak Bakal Bisa Gantikan Valentino Rossi

Baca Juga: Blak-blakan, Valentino Rossi Bilang Momentum Yang Bikin Tegang Selama Balapan MotoGP, Nih Alasannya

"Saya cukup beruntung untuk bekerja dengan orang-orang yang benar-benar baik yang percaya pada saya, dan sebagai gantinya saya memiliki banyak kepercayaan pada mereka," kata juara dunia Moto2 2017.

Gosip Franco Morbidelli yang meninggalkan Yamaha juga keluar dari pertanyaan.

"Tidak, tidak ada tawaran dari pabrikan lain yang diajukan kepada saya," kata Franco Morbidelli dalam sebuah wawancara  di GPOne.com.

Jika Valentino Rossi masih memiliki musim ke-26 di MotoGP setelah 2020, tim satelit Yamaha menunjuk pasangan pembalap Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

"Jika saya mendengarnya, saya akan merinding," aku pembalap 25 tahun itu.

Source : Speedweek.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.