Gawat! Andrea Dovizioso Cedera, Jatuh Pas Ikut Kejuaraan Motocross

Joni Lono Mulia - Minggu, 28 Juni 2020 | 20:55 WIB
Instagram/AndreaDovizioso
Gawat, Andrea Dovizioso alami insiden jatuh di kejuaraan regional motocross Italia dan dikabarkan mengalami cedera. Padahal jadwal MotoGP 2020 tinggal 3 pekan lagi

MOTOR Plus-online.com - Gawat, pembalap MotoGP Andrea Dovizioso disebut-sebut mengalami cedera setelah mengalami insiden jatuh di kejuaraan regional motocross Italia.

Andrea Dovizioso sebagaimana diinformasikan bersikukuh untuk ikut kejuaraan regional motocross Italia di Crossodrom Monte Coralli-Faenza, (28/6/2020).

Sebenarnya pihak Ducati tidak memberikan izin untuk ikut serta.

Apa lacur, pihak Ducati memberikan izin karena berniat untuk memperpanjang kontrak Andrea Dovizioso bersama tim pabrikan bermarkas di Borno Panigale itu.

Baca Juga: Nah Lo! Tim Ducati Sudah Gak Percaya Lagi Dengan Andrea Dovizioso?

Baca Juga: Duh, Andrea Dovizisoso Ungkap Ada Perubahan Dari Tim Ducati Sejak 2017

Alih-alih Andrea Dovizioso ikut kompetisi motocross sekaligus juga latihan untuk persiapan jadwal baru MotoGP 2020 yang dimulai di sirkuit Jerez, 19 Juli mendatang.

Apa lacur, Andrea Dovizios yang berkompetisi di kejuaraan regional motocross Italia mengalami insiden jatuh.

Seperti dilansir dari GPOne, Andrea Dovizioso mengalami insiden saat kompetisi regional motocross Italia dan mengalami cedera.

Disebut-sebut Andrea Dovizioso mengalami cedera bahu kiri.

Source : GPOne.com
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.