Selamat Hari Ulang Tahun Ke-55 harian Kompas, Menjadi Kawan dalam Perubahan

Indra GT - Senin, 29 Juni 2020 | 10:40 WIB
Harian Kompas merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 di bulan Juni ini menjadi kawan dalam perubahan untuk pembaca setiannya
instagram?@hariankompas
Harian Kompas merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 di bulan Juni ini menjadi kawan dalam perubahan untuk pembaca setiannya

 

MOTOR Plus-online.com - Harian Kompas merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 di bulan Juni ini menjadi kawan dalam perubahan bagi pembaca setianya.

Pasang surut dialami harian Kompas, namun Kompas bertahan dan muncul dalam multiplatform menjawab tantangan zaman.⁣⁣⁣

Selama 55 tahun, Harian Kompas senantiasa hadir menemani masyarakat Indonesia sesuai dengan jamannya menjadi kawan dalam perubahan.

Menghadapi berbagai perubahan, terutama dalam aspek sosial, ekonomi, dan teknologi, harian Kompas terus berinovasi dan berkreasi.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun yang ke-24, Kompas.com Tetap Menjaga Kredibilitas dan Berantas Hoaks

Baca Juga: Sayang Banget, Liga Kompas Gramedia 2019 Yang Disponsori Suzuki Indonesia Berakhir Lebih Cepat Akibat Pandemi Virus Corona, Ini Pemenangnya.

Perubahan dan adaptasi harian Kompas berkat dukungan dan kepercayaan menjadi kawan dalam perubahan dari pembaca setianya .

Di tengah pandemi Covid-19, kepercayaan publik terhadap informasi yang disampaikan media massa arus utama cenderung membaik.

Momentum ini harus dijaga dengan menerapkan jurnalisme yang teguh pada disiplin verifikasi dan kode etik, serta berpihak kepada kepentingan publik.

Masyarakat memerlukan jurnalisme yang sehat sebagai pemandu pengambilan keputusan, sekaligus menjaga demokrasi tetap berjalan baik sesuai tradisi harian Kompas.⁣⁣⁣

Source : Wartakotalive.com,instagram/@hariankompas
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular