Muslim Biker Indonesia Jadikan Riding Bermanfaat untuk Akherat

Indra Fikri - Sabtu, 4 Juli 2020 | 16:15 WIB
Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) menjadikan riding bermanfaat untuk akherat dengan menggelar acara Ahad Morning Ride.
Istimewa
Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) menjadikan riding bermanfaat untuk akherat dengan menggelar acara Ahad Morning Ride.

MOTOR Plus-online.com - Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) menjadikan riding bermanfaat untuk akherat dengan menggelar acara Ahad Morning Ride (Hadmoride).

Bukan hanya sekadar city touring, namun kegiatan Hadmoride juga diisi dengan Kajian MBICT bersama Ustadz Aldhi Ferdian, LC.

Mengusung tema Mempererat Antar Member MBICT Dalam Wadah Menuntut IlmuSyar’i, event ini diselenggarakan oleh AF Team dan Pengurus MBI Chapter Tangerang.

Event tersebut digelar pada (28/6) lalu di Camp Hills Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat.

Selain touring, acara ini juga dibuat dengan tujuan untuk terus meningkatkan rasa kekeluargaan antar member MBICT.

Baca Juga: Wuih, Muslim Bikers Indonesia Adakan Pelatihan Sembelih Hewan Qurban dan Deklarasi 7 Chapter Baru Secara Virtual

Baca Juga: Keren, Komunitas Motor Muslim Bikers Indonesia (MBI) Gelar Aksi Sosial di Tengah Wabah Virus Corona

Mereka juga mememanfaatkan kegiatan ini untuk bisa saling berbagi dalam menuntut ilmu syar’i.

Dengan tujuan agar nantinya setiap member bisa saling mengenal satu sama lain dan bisa bekerja sama dalam segala kegiatan yang akan diadakan Muslim Biker Indonesia Tangerang.

“Dengan adanya acara Hadmoride dan kajian santai ini, kami selaku pengurus MBICT mengadakan acara tersebut agar program yang sudah kita buat tetap berjalan meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi,” ungkap Dedy Baja, selaku Sekjen Muslim Biker Indonesia Tangerang.

Masih dalam suasana pandemi, kegiatan ini digelar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona.

"Kami semua tetap menjalankan dan mengikuti protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah."

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular