Pas Buat Kado, Michele Pirro Menang Race 2 Superbike Italia, Pas HUT

Joni Lono Mulia - Minggu, 5 Juli 2020 | 23:25 WIB
Instagram/BarniRacingTeam
Michele Pirro (51) sukses menjadi juara di race 2 Superbike Italia bertepatan dengan hari ulang tahunnya hari ini, Minggu (5/7/2020). Jadi kado spesial

MOTOR Plus-online.com - Test rider Ducati MotoGP, Michele Pirro, bisa jadi pembalap paling gembira hari ini, Minggu (5/7/2020) yang menang race 2 Superbike Italia sekaligus kado HUT.

Michele Pirro bertepatan merayakan hari ulang tahun ke-34, Minggu (5/7/2020) pas banget dengan race 2 kejuaraan Superbike Italia di sirkuit Mugello.

Benar-benar pas banget Michele Pirro menang race 2 Superbike Italia jadi sekalian kado HUT buat pembalap penguji Ducati MotoGP itu.

Apalagi, Michele Pirro tampil di kejuaraan Superbike Italia itu juga sekaligus mengujicoba motor balap superbike Panigale V4R di lintasan balap.

Baca Juga: Wuih, Pembalap Penguji Yakinkan Ducati Kompetitif di MotoGP Jerez 2020

Baca Juga: Gokil! Helm Buatan Indonesia Kuasai Podium di Sirkuit Mugello

Kemenangan Michele Pirro (Barni Racing Team Ducati) di race 2 itu juga membayar kegagalan yang menimpa pembalap bernomor start 51 itu di race 1 Superbike Italia, Sabtu (4/7/2020).

Michele Pirro yang tengah memimpin lomba di depan rivalnya Lorenzo Savadori (Nuova M2 Racing).

Eh, Michele Pirro mengalami insiden crash di saat lomba menyisakan 6 lap.

Michele Pirro mengalami low side dan gagal melanjutkan balapan race 1 Superbike Italia di lap 8.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.