Buruan Serbu Bensin Gratis dari SPBU Shell Ketahui Cara dan Waktunya

Aong - Selasa, 7 Juli 2020 | 11:16 WIB
SPBU Shell bagi-bagi bensin gratis
IST
SPBU Shell bagi-bagi bensin gratis

MOTOR Plus-online.com - Masuk fase new normal atau tatanan hidup baru siap-siap dapat bensin gratis dari SPBU Shell.    

Bagi-bagi bensin gratis tersebut programnya dikasih nama “Memulai Kembali Perjalanan” dari Shell Indonesia.

Dilansir dari release Shell Indonesia, program atau promo ini digelar mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020.

Berlaku untuk pembelian bensin atau bahan bakar dan pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di lebih 100 lokasi di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Baca Juga: Setelah Bos Pertamina Rapat dengan DPR RI, Daftar Lengkap Harga Bensin Pertamina dan Swasta RON 90

Baca Juga: Update Harga Bensin RON 92 di SPBU Pertamina dan Swasta Setelah Dirut Pertamina Dipanggil Komisi VI DPR RI Selisihnya Tidak Jauh

Agar dapat bensin atau bahan bakar Shell gratis caranya sangat mudah, anggota Shell ClubSmart yang membeli bahan bakar minimal Rp 300,000 atau membeli pelumas Shell Helix atau Advance berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50.000.

Pelanggan juga mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp 25.000 jika bertransaksi minimal Rp 300.000 menggunakan kartu VISA Contactless.

Bagi pelanggan yang melakukan penggantian produk pelumas di SPBU Shell baik roda 4 dan roda 2, tersedia layanan pemeriksaan keselamatan untuk kendaraan yang sudah lama tidak terpakai sehubungan dengan PSBB.

Untuk mempermudah transaksi pembayaran dan mengurangi risiko terpapar virus, Shell juga merekomendasikan pelanggan melakukan pembayaran non-tunai.

Baca Juga: News! Harga Bensin Pertamina, Shell, BP AKR, Total dan Vivo, Ada Bensin Oktan 89 Antara Premium 88 dan Pertalite 90

“Program promo yang kami hadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar kami yang dihasilkan dari teknologi Dynaflex untuk membantu mencapai efisiensi dan performa mesin yang optimal,” ujar Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia. 

 

Penulis : Aong
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular