Dipastikan Bergabung di Tim Petronas-Yamaha-SRT di MotoGP 2021, Razlan Razali Pernah Ungkapkan Pilih Valentino Rossi Daripada Pembalap Ini Jika.....

Indra GT - Rabu, 8 Juli 2020 | 11:45 WIB
www.motogp.com

MOTOR Plus-online.com - Bergabung di Tim Petronas-Yamaha-SRT untuk musim MotoGP 2021 bukan hal yang tidak mungkin bagi Valentino Rossi, apalagi bos Razlan Razali yang memilih.

Bos dari Tim Petronas-Yamaha-SRT pernah ungkapkan untuk memilih Valentino Rossi daripada Marc Marquez.

Saat itu Razlan Razali masih menjabat sebagai CEO dari  Sepang International Circuit (SIC), dan melakukan promo event MotoGP Malaysia untuk masyarakat Indonesia.

MOTOR Plus-online.com pernah bertanya kepada Razlan Razali pilih Valentino Rossi atau Marc Marquez jika tidak datang balapan di MotoGP Malaysia?

Baca Juga: Nah, Valentino Rossi dan Yamaha Tandatangani Kontrak Selama 2 Tahun?

Baca Juga: Dua Minggu Lagi Live MotoGP 2020, Valentino Rossi Bakal Kasih Keputusan di Ronde Pembuka

Pilihan dari Razlan Razali adalah memilih Marc Marquez tidak balapan di MotoGP Malaysia dibandingkan dengan Valentino Rossi.

"Penggemar Valentino Rossi sangat fanatik dan banyak di MotoGP Malaysia," ujar bos SIC saat itu.

"Tribun VR46 paling cepat habis dipesan di SIC saat gelaran MotoGP Malaysia," ungkap Razlan Razali.

Artinya bergabungnya Valentino Rossi di Tim Petronas-Yamaha-SRT bukan hanya sekadar sebagai pembalap melainkan pemikat penonton di MotoGP Malaysia.

Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.