Bukti Gojek Peduli Disaat Pandemi Corona, Luncurkan Layanan J3K

Ahmad Ridho - Rabu, 8 Juli 2020 | 16:15 WIB
Bukti Gojek peduli disaat pandemi corona, luncurkan layanan J3K.
Dok Humas Gojek
Bukti Gojek peduli disaat pandemi corona, luncurkan layanan J3K.

GridMotor.id - Bukti Gojek peduli disaat pandemi corona, luncurkan layanan J3K.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengapresiasi inisiatif perusahaan penyedia layanan on-demand Gojek atas peluncuran inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K).

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Penanganan Dampak Covid-19 Kemenparekraf Ari Juliano Gema dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (2/7/2020).

“Kami mengapresiasi langkah Gojek sebagai pemain di industri yang tanggap akan situasi pandemi dan membuktikan secara nyata bagaimana perusahaan mengedepankan aspek kesehatan, kebersihan, dan keamanan dalam layanannya bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Baca Juga: Kasus PHK Karyawan Makin Panjang, KSPI Siap Perkarakan Gojek ke Pengadilan Hubungan Industrial

Baca Juga: Begini Nasib Driver Ojol Setelah Gojek PHK Ratusan Karyawannya

Ari juga menambahkan bahwa inisiatif tersebut sejalan dengan apa yang sedang dilakukan oleh Kemenparekraf.

“Hal ini sejalan dengan upaya kami untuk membangkitkan perekonomian nasional, termasuk di dalamnya industri pariwisata dan ekonomi kreatif, dengan tetap memprioritaskan kesehatan masyarakat,” ujar Ari.

Inisiatif J3K pada dasarnya merupakan upaya Gojek dalam memastikan seluruh ekosistem termasuk mitra dan pelanggan dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif di era new normal.

“Sejak awal pandemi, Gojek telah melakukan berbagai penyesuaian yang mengedepankan aspek kesehatan pada setiap layanan,” ujar Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular