Wih, Anniversary Perdana GCN Chapter Magelang Satukan Rasa Kebersamaan

Indra Fikri - Kamis, 9 Juli 2020 | 20:15 WIB
Istimewa
Anniversary perdana GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Magelang, menyatukan rasa kebersamaan.

MOTOR Plus-online.com - Anniversary perdana GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Magelang, menyatukan rasa kebersamaan.

Dalam satu tahun perjalanannya komunitas ini telah berkembang dan memiliki banyak anggota.

Memperingati 1 tahun berdirinya GCN Chapter Magelang, para anggota dan pengurusnya pun melakukan syukuran yang sederhana namun penuh kesan tersendiri.

Syukuran tersebut dilaksanakan mengambil tempat di Condromulyo RT 16/RW 17, Tegal Rejo, Magelang, pada hari Sabtu (4/7) lalu.

Dalam syukuran tersebut dihadiri oleh anggota dan pengurus GCN Chapter Magelang.

Baca Juga: Asyik Nih, Adaptasi Masa New Normal, Klub GSX Community Nusantara (GCN) Adakan Kopdar Serentak

Baca Juga: Pasca Pelonggaran PSBB, Komunitas GSX Community Nusantara Chapter Pariaman Langsung Adakan Kopdar

Momen ini telah mendapat restu dari pengurus pusat melalui surat keputusan (SK) GCN Offical menjadikan momen syukuran yang sangat berkesan dan menyenangkan seluruh anggota dan pengurus bersuka cita dalam syukuran sederhana nan berkesan ini.

Momen temu kangen melepas kerinduan setelah beberapa bulan tidak bisa berkumpul bersama akibat pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini.

“Tidak terasa GCN chapter Magelang ini telah berusia 1 tahun, saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan ini."

"tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan anggota yang telah mendukung syukuran ini bisa terlaksana,” ucap Huda Saputra, Pembina Chapter Magelang.

“Selain menjadi momen untuk kumpul bertemu melepas kangen eratkan tali silaturahmi, juga sebagai syukuran ulang tahun yang ke 1 dalam masa New Normal.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular