Breaking News: Seri 5 ARRC 2020 Di Thailand Diundur,  Pembalap Indonesia Wajib Perhatikan Perubahan Jadwal

Indra GT - Kamis, 9 Juli 2020 | 20:50 WIB
TWMR
Persaingan ketat di kelas UB150 ARRC Thailand 2019

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia yang ikutan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2020 harus bersabar karena seri 5 di Thailand diundur.

Two Wheels Motor Racing (TWMR) kembali umumkan untuk seri 5 ARRC 2020 di Chang International Circuit, Thailand diundur akibat pandemi Covid-19 pada tanggal 9 Juli.

Melalui surat elektronik yang diterima MOTOR Plus-online.com, TWMR mengumumkan bahwa seri 5 ARRC 2020 yang semestinya digelar di Thailand diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Dari laman resmi ARRC Asiaroadracing.com terlihat dari 7 seri yang seharusnya digelar baru seri pertama saja yang terlaksana.

Baca Juga: Breaking News: Asia Road Racing Championship Jepang dan China Ditunda

Baca Juga: Resmi! Putaran Kedua Gelaran Balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Australia 2020 Ditunda Karena Covid-19

Seri perdana dari ARRC 2020 berlangsung pada 8 Maret di Sepang International Circuit, Malaysia.

6 seri tersisa di jadwal ARRC 2020 tertera To Be Announced (TBA) alias belum ada tanggal pelaksanaannya.

Padahal TWMR sampai saat ini baru membatalkan gelaran di seri ke 2 di Australia, seri ke 3 di Jepang, Seri ke 4 di China dan seri ke 5 di Thailand.

2 seri tersisa seri ke 6 di Malaysia dan seri ke 7 yang merupakan seri pamungkas ARRC 2020 di Thailand belum diumumkan mundur tapi di website ARRC tertera TBA.

Source : TWMR
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular