MotoGP 2020 Mulai, Truk Kontainer Yamaha dan Aprilia Menuju Jerez

Joni Lono Mulia - Kamis, 9 Juli 2020 | 21:00 WIB
Twitter @yamahamotogp
Truk kontainer tim Monster Energy Yamaha MotoGP siap menuju sirkuit Jerez menghadapi jadwal MotoGP 2020 berangkat di Italia. Sama halnya dengan tim Aprilia Racing Team Gresini yang juga sudah jalan menuju Jerez

MOTOR Plus-online.com - Setelah truk kontainer Team Suzuki Ecstar berangkat menuju Jerez siap hadapi jadwal MotoGP 2020, truk kontainer Yamaha MotoGP dan Aprilia Racing juga berangkat.

Bila perjalan truk kontainer skuat Suzuki MotoGP berangkat lebih dulu karena jalan dari markasnya di Inggris.

Sementara truk kontainer tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan Aprilia Racing Team Gresini berangkat dari markasnya di Italia.

Keberangakan truk kontainer tim MotoGP pabrikan itu makin menegaskan jadwal MotoGP 2020 siap digelar di Jerez, (19/7/2020).

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2020 Depan Mata, Kru Tim Duluan Jalan Ketimbang Pembalap

Baca Juga: Latihan MotoGP 2020, Ada Motor Quartararo, Anehnya Bukan Dia Yang Bawa

Namun demikian untuk segala keperluan tim dan pembalap, harus dipersiapkan sebelum hari H-nya dimulai.

Aktivitas dan kegiatan tim dan pembalap MotoGP sudah ramai dan efektif disebut resmi terhitung konferensi pers pembalap di hari Kamis, (16/7/2020).

Beberapa hari H atau sebelum Kamis penanggung jawab logistik tim sudah harus mempersiapkan segalanya mulai dari paddock dan garasi tim serta motorhome.

Untuk ronde MotoGP di Eropa memang umumnya baik logistik dan juga pembalap pada umumnya memilih jalan darat, ketimbang transportasi udara.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.