Dasar Valentino Rossi, Jelang MotoGP 2020 Malah Ngegas Si Buas 4 Roda

Joni Lono Mulia - Kamis, 9 Juli 2020 | 21:40 WIB
Twitter @ValeYellow46
Valentino Rossi dan si Buar 4 roda julukan dari Ferrari 488 GT3 yang dikendarai saat balap ketahanan Gulf 12 Hours di Yas Marina Abu Dhabi. Jelang MotoGP 2020, Valentino Rossi malah latihan ngegas mobil balap

MOTOR Plus-online.com - Dasar Valentino Rossi ada-ada saja jelang MotoGP 2020 di sirkuit Jerez, (19/7/2020) bulan latihan ngegas motor malah si Buas 4 roda di sirkuit Misano, (9/7/2020).

Si Buas adala juluka mobil balap Ferrari 488 GT3 yang dikendarai Valentino Rossi saat ikut kompetisi balap ketahan Gulf 12 Hours di Yas Marini Abu Dhabi UAE, November tahun lalu.

Mentang-mentang dapat tawaran dari Kessel Racing yang menyiapkan mobil balap Ferrari 488 GT3 buat track day di sirkuit Misano, Valentino Rossi pun tak menampiknya.

Aksi Valentino Rossi ngegas si Buar 4 roda di sirkuit Misano-Italia tampak dari deretan foto yang diposting di Twitter @valeyellow46.

Baca Juga: Video Sejarah Valentino Rossi, Pertama Kalinya Juara Di Kelas Premier

Baca Juga: Valentino Rossi Gak Bahas Masa Depannya di Jerez 2020, Kata Orang Ini

"Ngegas di sirkuit Misano naik kendaraan dengan tambahan 2 roda lagi. Rasanya gimana gitu pakai baju balap putih dan berada di kokpit si Buas," celoteh Valentino Rossi.

Tak hanya satu postingan yang diunggah Valentino Rossi di Twitter.

Tapi Valentino Rossi mengunggah deretan foto sebanyak 2 kali.

Harap maklum, media sosial Twitter membatasi unggahan foto sebanyak 4 buah sekali posting.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.